25 radar bogor

Pembalap Kabupaten Bogor Tercepat se Jabar * Raih empat tiket babak kualifikasi

TERCEPAT : Pembalap Kabupaten Bogor Wawan Wello (no 34) bersiap memasuki sirkuit Bukit Peusar, dalam Babak Kualifikasi, di sirkuit Bukit Peusar, Tasimalaya.
TERCEPAT : Pembalap Kabupaten Bogor Wawan Wello (no 34) bersiap memasuki sirkuit Bukit Peusar, dalam Babak Kualifikasi, di sirkuit Bukit Peusar, Tasimalaya.

TASIKMALAYA-RADAR BOGOR, Pembalap Kabupaten Bogor menjadi yang tercepat dalam babak kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV, Jawa Barat, di Sirkuit bukit Peleusar, Tasikmalaya, Sabtu ( 210/11).

Pembalap yang meraih Perak pada Pon Papua, beberapa waktu lalu mencatatkan waktu 1 menit 02.595 detik disirkuit yang memiliki panjang 1300 meter.

Wawan Wello yang turun di kelas perorangan 150 cc Diatas 17 tahun tersebut diikuti oleh pembalap Asal Kota Cirebon yang terpaut 0,4 detik.

Selain menjadi pembalap yang tercepat, para pembalap IMI Korwil Kabupaten Bogor juga berhasil meraih empat tiket kategori yang dipertandingkan dalam Porprov Tasikmalaya 2022 nanti.

Angga Ramadan yang turun dikelas perorangan 150 cc dibawah 17 tahun juga berhasil meraih posisi ke 7 dengan mencatatkan waktu terbaik 1 menit .03.568 detik.

Hasil yang mengejutkan datang di kategori 150 cc beregu diatas 17 tahun. Dua pembalap beregu Wawan Wello dan Abdul Aziz berhasil meraih posisi pertama dengan mengumpulkan point 12.

Dalam balapan tersebut Wawan wello meraih posisi ke dua dengan waktu terbaik 1 menit 02,735 detik sedangkan Abdul Aziz berada di posisi 10 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 03,65 detik.

Sedangkan pembalap beregu 150 cc under 17 tahun, Felix Putra Mulya dan Sendy Amelia Putra berhasil meraih point 24 point.

Dalam balapan yang berjalan sengit tersebut, Felix beada di posisi ke 8 dengan catatan waktu 1 menit 03.180 detik, Sedangkan Sendi yang berada di posisi ke 16 dengan Raihan waktu 1 menit 03.762 detik.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom saat ditemui di paddock snagat bersyukur atas hasil yang diraih para pebalapnya, bahkan Aan juga berucap bahwa dirinya yakin para pebalap Kabupaten Bogor akan berpartisipasi di semua kelas yang dilombakan di cabang olahraga balap motor Porprov Jawa Barat XIV.

“Syukur alhamdulillah seluruh pembalap Kabupaten Bogor akan berlaga di Porprov Jabar IX yang akan datang,” jelas politi Partai Golkar tersebut.

Kendati seluruh pembalap berhasil meraih tiket menuju babak utama Porprov IX Tasimalaya 2022 mendatang, para pembalap mampu menghasilkan medali dalam babak kualifikasi yang akan dipertandingan besok (Minggu 21/11).

“Semoga semua pembalap mampu meraih medali dalam babak kualifikasi besok,” tukas walikl Ketua Komisi C DPRD, Kabupaten Bogorbyang didampingi ketua Partai Hanura, Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana. (*)