25 radar bogor

Belum Mencapai Target, Pemdes Puraseda Terus Gencar Melaksanakan Vaksin Massal

Belum Mencapai Target, Pemdes Puraseda Terus Gencar Melaksanakan Vaksin Massal
Belum Mencapai Target, Pemdes Puraseda Terus Gencar Melaksanakan Vaksin Massal

LEUWILIANG-RADAR BOGOR, Pemerintah Desa Puraseda terus gencar mengajak warganya untuk vaksinasi covid-19, (18/11/2021).

Baca Juga : Buru Warga Belum Vaksinasi Hingga ke Rumah!

Diketahui, program vaksinasi covid-19 ini dijadwalkan untuk masyarakat yang belum vaksin pertama dan kedua. Antrian warga yang hendak mendapatkan vaksin covid-19 itu terlihat di depan halaman rumah pintar Kp. Cikoneng.

Vaksinasi ini akan terus dilaksanakan hingga mencapai target 100%, saat ini baru mencapai 75% masyarakat desa puraseda yang sudah divaksin. Ujar ketua karang taruna

Sementara itu, vaksinasi covid-19 terus digencarkan di kawasan Desa Puraseda. Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk upaya Pemerintah Desa menekan laju covid-19 semakin meningkat.

“Kendala dalam melaksanakan vaksin massal ini hanya saja kurang nya sosialisasi dikarenakan jarak dan jaringan komunikasi yang kurang memadai, Saya akan mengevaluasi dari segi kepengurusan Vaksinasi juga ke masyarakat untuk mensosialisasikan Vaksinasi ini hingga target tercapai” ungkap ketua karang taruna

Oleh karena itu, program vaksinasi COVID-19 massal ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah warga di Desa Puraseda yang telah mendapatkan vaksin COVID-19 sebagai upaya mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok yang disebut sebagai salah satu upaya untuk menanggulangi pandemi virus Corona. (hilda/pkl)