Beranda Bogor Raya Sosialisasi 4 Pilar, Fahmi Alaydroes: Anak Muda Harus Ngerti Wawasan Kebangsaan

Sosialisasi 4 Pilar, Fahmi Alaydroes: Anak Muda Harus Ngerti Wawasan Kebangsaan

Anggota DPR RI Partai PKS, Fahmy Alayidrus sosialisasikan empat pilar di aula Kantor DPC PKS Kabupaten Bogor, Jawa Barat. foto : Hendi Novian

CIBINONG-RADAR BOGOR, Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS) Fahmi Alaydroes menggelar sosialisasi 4 pilar MPR RI tahap V yang berlangsung di gedung DPC PKS, pada Kamis (18/11).

Baca Juga : HUT KORPRI ke-50, Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dreded

“Sosialisasi empat pilar kita berikan kepada mahasiswa, ini tugas MPR RI dari kegiatan sangat penting bagi kalangan anak muda setidaknya mereka mengerti wawasan kebangsaan,” kata Fahmi Alaydroes ketika memberikan materi dihadapan mahasiswa, Kamis (18/11).

yamaha-fazzio

Ia menjelaskan, ini menjadi pokok utama dalam membangun bangsa dan negara yang disebut empat pilar, bahkan sudah disiapkan sejak awal kemerdekaan.

“Ini ada perbedaan bagi mahasiswa zaman sekarang, makanya sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada mereka, karena 10 tahun kedepan bisa meneruskan generasi berikutnya,” jelasnya.

Dia berharap pemerintah seharusnya menjadi garda terdepan memberikan sosialisasi kepada masyarakat luas, supaya mampu dipahami dan dimengerti.

“Ketika ditampilkan pasti rakyat bisa mengerti, karena empat pilar itu sangat nyata diterapkan. Makanya kami juga terus memberikan sosialisasi tersebut,” ucapnya.

Ia menambahkan, peran serta kalangan muda sangat diharapkan bagi kelangsungan masa depannya. Karena, mereka bisa menjadi pemimpim yang mampu memberikan dampak positif.

“Makanya hari ini kami hadirkan mahasiwa untuk bisa menyerap da mengerti apa itu empat pilar yang bisa diterapkan pada kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (Abi)