25 radar bogor

Input Data Vaksin Amburadul!

Input Data Vaksin Amburadul!
Input Data Vaksin Amburadul!

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Input data warga puncak yang sudad mendapatkan vaksin Covid 19 amburadul. Seperti di kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Pembagunan Belum Rampung, Jalan Beton Suryakencana Sudah Retak

Gara gara input data penerima vaksin yang tak lengkao, membuat Persentase Vaksinasi di kecamatan megamendung , Kabupaten Bogor terendah.

Data yang dihimpun Radar Bogor Capaian vaksinasi menjadi yang terendah kecamatan Megamendung masuk lima besar terbawah capaian vaksin di Kabupaten Bogor. Dengan persentase nilai 38,21 persen dari jumlah penduduk 177.137 jiwa. Sementara target 40.933 jiwa.

“Iya, itu karena ada kesalahan dalam input data penerima vaksin,” ujar Camat Megamendung Rismawan kepada Radar Bogor Kamis (18/11/2021).

Camat yang akrab disapa Eris itu menjelaskan, angka tersebut berdasarkan persentase vaksin di PKM. Sementara untuk vaksin diluar PKM tidak ter-input.

Sementara itu jika vaksinasi digabung drngan program vaksin masal dan jemput bola. Baik dari kodim maupun dari polsres juga PHRI, sumaarecon dan inkopol capaianya sudah sampai 53 persen.

Untuk itu, satgas kecamatan Megamendung akan melakukan pendataan ulang. Menurunkan pemerintah desa hingga Rw dan RT.

“Jadi kita data ulang dan kita laporkan hasilnya,”paparnya.

Sementara itu untuk mengejar target vaksinasi hingga 70 persen, vaksinasi masal terus dilakukan setiap hari. Termasuk jemput bola. (all)