25 radar bogor

Kopi Nako Buka Cabang Baru di Yasmin, Terluas di Kota Bogor

Kopi Nako
Kopi Nako di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Yasmin, Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat resmi dibuka Rabu (17/11/2021).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kopi Nako semakin menjamur di Kota Bogor. Kini, bisnis coffeeshop asli Kota Hujan itu bisa dijumpai di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Yasmin, Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat.

Baca Juga : Anda Penggemar Kopi? 5 Coffee Shop Instagramable di Bogor Ini Bisa Jadi Pilihan

Kopi Nako Yasmin dibuka secara resmi pada hari ini, Rabu (17/11/2012). Kedai yang bersebelahan langsung dengan Radar Bogor itu menjadi cabang ke-25 dari seluruh Indonesia. Khusus Bogor Raya, Kopi Nako telah membuka sebanyak 10 cabang.

Owner Kopi Nako, JB Khrisna Susanto mengakui, Kopi Nako Yasmin ini menjadi salah satu cabang yang sangat potensial.

Lokasinya strategis dengan suasana outdoor yang lebih mendominasi. Bahkan, kata Khrisna, areanya menjadi yang paling luas diantara cabang-cabang Kopi Nako lainnya di Bogor.

“Sebenarnya, setiap tempatnya Kopi Nako itu punya experience tersendiri ya. Nilai plusnya juga beda. Contohnya di sini, dari segi nongkrong, kita mengutamakan tempat yang adem meskipun outdoor,” terangnya, saat ditemui Radar Bogor di sela-sela opening.

Lahan seluas 1.100 meter persegi itu mengusung konsep outdoor yang digemari kawula muda. Khrisna mengakui, vegetasi pohon-pohon besar di Kopi Nako Yasmin memang sengaja dipertahankan.

Mereka memelihara pohon eksisting dengan menambah desain lain mengitari pohon tersebut. Konsep visual bangunannya pun sama, berbentuk segitiga nako dengan hiasan kaktus.

“Yang paling batu itu adalah Daur Baur, baru pertama kalinya juga di Bogor. Jadi, kita memakai sampah olastik bekas minuman Kopi Nako menjadi panel salah satu bangunan,” pungkasnya.

Range harga signature coffee di Kopi Nako pun sama dengan cabang lainnya. Ada di antara rentang Rp19 ribu – Rp29 ribu.

Khrisna menekankan, Kopi Nako tetap konsisten menerapkan harga di bawah Rp30 ribu agar terjangkau oleh konsumen. Hal itu demi memasyarakatkan slogan “Siang makan nasi, kalau malam minum Kopi.” (mam)

Editor : Yosep