25 radar bogor

Rusunawa Tanah Baru Juara 1 Lomba Bogorku Bersih 2021 Kategori TPS3R

Rusunawa Tanah Baru Juara 1 Lomba Bogorku Bersih 2021 Kategori TPS3R
Rusunawa Tanah Baru Juara 1 Lomba Bogorku Bersih 2021 Kategori TPS3R

RADAR BOGOR, Rusunawa Tanah Baru, Kota Bogor keluar sebagai juara pertama di kategori TPS3R, pada lomba Bogorku Bersih 2021.

Baca Juga : Tua Keladi, Pasar Sukasari Juara Kategori Pasar Basah Bogorku Bersih 2021

Hal tersebut diumumkan pada Malam Anugrah Bogorku Bersih 2021, yang berlangsung di Graha Pakuan Siliwangi Universitas Pakuan, Selasa Malam (16/11).

“Yang jelas pada malam hari ini saya mendapatkan terbaik di Kota Bogor dan keluar sebagai juara pertama. Terima kasih pada semua pihak telah mendukung dan bekerja keras berbuah manis,” kata ketua bank sampah Rusunawa Tanah Baru Epin Supriatna usai menerima penghargaan.

Ia menjelaskan, mudah-mudahan yang lain dapat mengikuti terhadap pelayanan sampah di wilayahnya.

“Prinsipnya kita bangga menjadi juara satu kategori, kedepan keluarhan lain dapat membuat dan menjadi contoh yg baik sekaligus semangat mengolah sampah,” jelasnya.

Dia menambahkan, sejak tahun 2019 sudah berbenah dan melakukan peningkatan pada pengelohan sampah.

“Karena pelayanan sampah dipentingkan, dulu sering buang ke kali, alhamdulilah sekarang hampir semua sudah kita tangani pembuangannya,” tambahnya.

Pada malam anugerah Bogorku Bersih 2021 untuk juara 3 diterima dari Taruna Kompos Mulyaharja, juara 2 Taman Sari Persada dan juara pertama Rusunawa Tanah Baru. (Abi)