25 radar bogor

Juara 1 Lomba Bogorku Bersih, Diperumkim Minta Bogorku Bersih Jadi Budaya

Juara 1 Lomba Bogorku Bersih, Diperumkim Minta Bogorku Bersih Jadi Budaya
Juara 1 Lomba Bogorku Bersih, Diperumkim Minta Bogorku Bersih Jadi Budaya

BOGOR-RADAR BOGOR, Jadi juara I Lomba Bogorku Bersih Kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bogor berharap, ini bukan hanya sekedar lomba.

Namun bagaimana terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan dinas.

Baca Juga : Selamat, Juara Kategori Pasar Kering Bogorku Bersih 2021 Diraih Pasar Kebon Kembang Blok A-B

“Bagaimana kita menciptakan rasa nyaman, tenang dan aman dalam melaksanakan rutinitas setiap hari di lingkungan kerja kita masing-masing,” ucap Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Junarti Estiningsih usai menerima hadiah lomba Bogorku Bersih di Gedung Mashudi, Universitas Pakuan pada Selasa, (16/11/2021).

Menjadi juara I, kata Esti, tentunya berkat semua pihak yang terlibat dalam lomba tahunan yang digelar Radar Bogor tersebut.

Peran serta juri dan dukungan CEO Radar Bogor, Hazairin Sitepu yang memberikan kesempatan pihaknya mengikuti lomba sehingga pihaknya terpilih menjadi juara I.

Saat ditanya hadiah yang diterima akan digunakan untuk apa, Esti mengaku belum terpikirkan.

“Yang paling utama, lomba tidak hanya untuk kita sendiri, tapi semua bagian dari Dinas Permukiman berperan untuk selalu menjaga kebersihan,” tandasnya.

Sementara untuk Juara II diraih oleh Dinas Sosial dan juara ke III diraih oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. (*)