25 radar bogor

Terpilih Aklamasi, Sendhy Pratama Resmi Pimpin Hanura Kota Bogor

Hanura
Sendhy Pratama terpilih menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor periode 2019-2014 
Hanura
Sendhy Pratama terpilih menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor periode 2019-2014

BOGOR-RADAR BOGOR, DPC Partai Hanura Kota Bogor berganti pimpinan.  Sendhy Pratama terpilih menjadi ketua partai besutan Wiranto periode 2019-2014 itu.

Baca Juga : Relawan dari DIY-Jateng Dukung Sandi Uno Maju Kontestasi Pilpres 2024

Ia terpilih secara aklamasi melalui musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) DPC Hanura Kota Bogor, yang diselenggarakan di Rumah Makan Pondok Bambu Tirza III, Kedung Halang Bogor, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, akhir pekan kemarin.

Pemilihan secara Muscablub tersebut di latar dikarenakan kekosongan Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor, Sumiati Eneng yang memilih mengundurkan diri.

Pembukaan Muscalub dipimpin langsung Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor, Bambang Suprihatin.

Peserta Muscablub terdiri dari Unsur DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat, Unsur Pengurus DPC, Unsur PAC, dan Tokoh/Kader Partai Hanura Kota Bogor.

Dari aspirasi PAC Partai Hanura Kota Bogor, mengusulkan calon tunggal yaitu Sendhy Pratama, sebagi calon Ketua DPC Kota Bogor.

Dalam musyawarah bersama semua peserta yang hadir secara aklamasi memilih Sendhy Pratama sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor melanjutkan masa bakti 2019-2024.

Dalam waktu dekat kang Sendhy Pratama akan merapatkan barisan melakukan konsolidasi maupun rekonsiliasi di tatanan pengurus DPC, PAC bahkan Ranting partai di tingkat Kelurahan.

Kader DPC Hanura Kota Bogor Apul menyatakan, sebagai anggota DPRD satu-satunya dari Partai Hanura di Kota Bogor, tanggung jawab untuk menjadi pimpinan partai adalah suatu tantangan yang menarik.

Menurutnya, dengan pengalaman dua periode menjadi anggota DPRD, diyakini seluruh kader Hanura bahwa kang Sendhy-sapaannya bisa membawa kejayaan Partai Hanura lebih baik dari masa-masa sebelumnya.

Menurut Kang Apul yang dimasa pengurusan Sumiati Eneng menjadi Bendahara DPC, sosok Kang Sendhy adalah figur Milenial yang kreatif, pengalaman dan visioner serta mampu mengayomi semua kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda.

“Dengan kepemimpinan yang ASIK yaitu Aspiratif, Sistematis, Inovatif dan Kekeluargaan saya percaya Ketua Parpol termuda ini mampu memperoleh target kursi di DPRD Optimal di tahun 2024 dan mampu menata organisasi dengan baik,” harapnya.

Sebagai Partai Pengusung dan Pemenangan Walikota Bima Arya-Wakil Walikota Dedie Rachim sejak tahun 2018, Partai Hanura selalu konsisten dengan mendukung setiap program pemerintah dan terus berjuang mengedepankan kepentingan masyarakat baik dalam sektor Kesehatan, Pendidikan, Pemberdayaan UMKM dan Infrastruktur Percepatan Pembangunan. (ded)

Editor : Yosep