25 radar bogor

Grand Launching Othello, Ajak Wanita Bogor jadi Pembisnis dan Glowing

Grand Launching Othello, Ajak Wanita Bogor jadi Pembisnis dan Glowing
Grand Launching Othello, Ajak Wanita Bogor jadi Pembisnis dan Glowing

BOGOR-RADAR BOGOR, Sukses dengan Othello hair and Beauty, kini Othello kembali melakukan ekspansi dan merambah ke dunia kecantikan dengan meluncurkan produk Othello Beauty Care.

Baca Juga : Vinuscare dan ITB Vinus Bogor Menyelenggarakan Wawancara Mahasiswa Penerima Beasiswa

Berbeda dengan produk pada umumnya, Othello Beauty care ini di klaim sebagai satu satunya produk kecantikan yang berbahan dasar dari alam dan anti polutan.

Bisnis yang diluncurkan dimasa pandemi juga sekaligus mengajak kaum hawa untuk bangkit dari keterpurukan semasa pandemi.

Owner Othello Beauty Care , Diana Phillip  mengatakan sudah saatnya wanita mengubah mainsetnya untuk berpangku tangan.

Sebaliknya sudah saatnya kaun hawa untuk mandiri. ‘’Ayo kita bisnis, salahsatunya dengan menjadi reseller Othello Beauty Care,’’ujar Diana.

Selain bisa menghasilkan uang sendiri juga bisa dipakai sendiri produknya jadi dapat passive income.

Diana menyebutkan saat ini skincare bisa dikatakan sebagai kebutuhan utama bagi kaum wanita. Jadi Diana menganggap ini sekaligus peluang untuk bisa dijadikan bisnis.

Sementara itu  Chief Research & Development ,Dr. Bayu Dwi Siswanto mengatakan jika Othello  Beauty Care ini di klaim sebagai satu satunya kosmetik Anti Polutan yang berbahan dasar unik, yaitu berbahan dasar Herbal Kompleks.

“Kebayang gak, semua bahan herbal alami kumpul disini,’’ ujar pria yang juga tenaga pengajar di Farmasi UI.

Selain itu fungsi dari Anti polutan itu sendiri  bisa sebagai anti polutan , anti peradangan dan sebagai probiotik . Probiotik sendiri berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. (*)