Beranda Berita Utama Geber Mobil Usai Isi Bensin, Sopir Angkot Ditikam Pegawai SPBU

Geber Mobil Usai Isi Bensin, Sopir Angkot Ditikam Pegawai SPBU

Ilustrasi suami istri tewas melompat dari kamar hotel
Ilustrasi suami istri tewas melompat dari kamar hotel

BEKASI-RADAR BOGOR, Sopir angkot berinisial HG di Bekasi, Jawa Barat dikeroyok oleh tiga petugas SPBU setelah menggeber-geber kendaraannya usai isi bensin. Dalam penganiayaan ini, HG sempat tertusuk senjata tajam.

Baca Juga : Anak Petani Kacang di Puncak Tewas!

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi mengatakan, korban sopr angkit awalnya datang ke SPBU tempat kerja pelaku untuk mengisi bensin. Setelah itu, korban dianggap bertindak ugal-ugalan hingga membuat pelaku emosi.

“Korbannya itu sopir angkot, itu dia lagi isi bensin di SPBU di Hankam. Selesai isi bensin yang bersangkutan geber-geber gas dari pada kendaraan dia sehingga ditegur petugas SPBU,” kata Puji saat dihubungi, Jumat (12/11/2021).

Cekcok pun terjadi antar pelaku dan korban si sopir angkot. Hingga berujung kepada pengeroyokan dan penikaman.

“Pas ada peneguran terjadi argumen dan lanjut si pelaku merasa tersinggung sehingga melakukan pengeroyokan. Ada tiga orang pelaku, ada yang menusuk dengan senjata tajam,” jelas Puji.

Akibat peristiwa ini, korban sopir angkot menderita tiga luka tusukan. Beruntung dia masih bisa selamat dan segera menjalani perawatan medis di rumah sakit. “Dua pelaku yang ikut keroyok sudah diamankan,” pungkas Puji. (jpg)