25 radar bogor

Aktor dan Komedian Rony Dozer Ditemukan Sudah Meninggal di Teras Rumah

Rony Dozer
Aktor yang juga komedian Rony Dozer meninggal dunia.
Rony Dozer
Aktor yang juga komedian Rony Dozer meninggal dunia.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aktor yang juga komedian Rony Dozer menghembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun.

Dia ditemukan tetangga dalam keadaan tak bernyawa di teras rumahnya di sebuah perumahan cluster di bilangan Bintaro, tadi malam, waktu salat Maghrib.

Baca Juga : Tubagus Joddy Tersangka, Ayah Mendiang Vanessa Angel: Kami Tak Menuntut!

Virnie Ismail, sahabat Rony Dozer yang juga tetangga mengatakan, ada tetangga mulai curiga karena pemain film Jelangkung ini tidak berpindah-pindah sejak sore hari di teras rumahnya. Ketika didekati, Rony Dozer ditemukan sudah tidak dapat bergerak sama sekali.

“Lagi sendiri. Enggak ada siapa-siapa di rumah,” kata Virnie Ismail saat dihubungi melalui sambungan telepon Jumat (12/11).

Dia mengetahui cerita tersebut setelah bertemu dengan tetangga yang melihat kondisi Rony Dozer. Pada saat itu Virnie Ismail baru pulang dari acara tahlilan kerabatnya yang meninggal. Selain itu, jarak rumah Virnie Ismail dengan rumah Rony Dozer juga berdekatan terpisah beberapa rumah saja.

Usai mengetahui Rony Dozer sudah tidak bisa bergerak, untuk memastikannya, istri almarhum kemudian membawanya ke rumah sakir tadi malam. Dan ternyata Rony memang sudah meninggal dunia.

“Rony dibawa ke rumah sakit untuk memastikan kalau memang sudah nggak ada. Istrinya masih tidak yakin, karena masih hangat tubuhnya,” kata Virnie Ismail.

Dia juga mengatakan, istri Rony Dozer mengatakan kalau suaminya itu memang sudah kurang enak badan sejak beberapa hari belakangan. Hanya saja Rony tidak mau datang ke dokter untuk berobat.

Sebelum meninggal dunia di usia 46 tahun, Rony Dozer sempat memiliki riwayat penyakit gula, asam urat dan kolesterol tinggi.

Rony Dozer lahir pada 20 Agustus 1975. Namanya dikenal publik luas lewat Extravaganza. Selama berkarir di dunia hiburan, ia sempat bermain dalam sejumlah film, sinetron dan FTV. Seperti Surat Untukmu, The Wedding & Bebek Betutu, Jelangkung dan masih banyak lagi yang lainnya. (jpg)