25 radar bogor

Sering Perawatan Berkala, Ini Kata Pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Sering Perawatan Berkala, Ini Kata Pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube
Sering Perawatan Berkala, Ini Kata Pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

RADAR BOGOR, Perawatan berkala, seperti penggantian oli mesin menjadi kewajiban para pengguna sepeda motor, untuk menjaga performa dan kinerja tetap optimal.

Baca Juga : Dukung Pertumbuhan Otomotif, Airlangga: Pemerintah Lanjutkan Relaksasi PPnBM-DTP

Semakin menang banyak, bagi para konsumen yang rutin melakukan servis berkala, dengan melakukan pembelian oli Yamalube selama bulan Oktober 2021 hingga Juni 2022, berkesempatan memenangkan ratusan hadiah langsung, yang menarik dan hadiah undian sepeda motor terbaru dari Yamaha dengan program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

“Tingginya antusiasme peserta Sobek Label Yamalube tahun lalu memotivasi Yamaha untuk kembali mengadakan program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pelanggan yang terus percaya dan setia menggunakan oli Yamalube, mulai dari konsumen, teknisi dan penjual oli Yamalube. Kami harap seluruh pelanggan kami dapat terus menang banyak bersama produk-produk Yamaha,” tutur Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain membuat mesin lebih awet dan terawat, konsumen yang menggunakan oli Yamalube juga berkesempatan mengikuti Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

Untuk mendapatkan ratusan hadiah langsung dibalik label oli Yamalube, seperti 15 laptop, 100 apparel, 25 smartphone, ratusan juta uang digital serta dapat membawa pulang hadiah undian berupa 10 sepeda motor terbaru dari Yamaha (All New NMAX 155 Connected, XSR 155, Gear 125 dan beberapa model lainnya).

Cara untuk mengikuti program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” ini cukup mudah, diantaranya :

1. Beli oli Yamalube asli dengan jenis Silver, Sport, Super Sport, Matic, Power Matic dan Super Matic (Dapat membeli salah satu)

2. Sobek label Yamalube yang tertera di bagian depan botol Yamalube Asli

3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube sebagai bentuk validasi keaslian produk

4. QR Code tersebut akan terhubung ke website www.yamalubepromo.com

5. Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru untuk registrasi pengguna baru

6. Masukan data diri dengan sebenar-benarnya, lalu Submit

 

Bagi konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah langsung, masih berkesempatan mendapatkan hadiah undian yang pemenangnya akan diumumkan di akhir periode program ini.

 

Sedangkan untuk teknisi dan mekanik bengkel penjual oli Yamalube turut dapat merasakan manfaat dari program ini berupa hadiah uang digital. Caranya dengan mengumpulkan poin (S&K berlaku) dari setiap melakukan scan QR Code yang ada di balik label oli Yamalube. Setelah itu, dapat melakukan registrasi dan mengisi data diri di www.yamalubepromo.com.

 

Pengalaman pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube tahun lalu diungkapkan oleh Amir (39) dari Palembang sebagai pengguna oli Yamalube yang berhasil menjadi pemenang hadiah undian Yamaha FreeGo tahun lalu. Ia mengaku puas dan selalu konsisten menggunakan oli Yamalube untuk sepeda motor.

 

“Saya selalu rutin mengganti oli dan menggunakan oli Yamalube untuk perawatan motor, karena sudah terbukti di motor Yamaha Mio J yang sudah saya gunakan sejak tahun 2012 tapi masih awet mesinnya dan performanya bagus. Dulu pernah coba-coba oli lain tapi alhasil tarikan motor jadi berat. Jadi saya balik lagi menggunakan oli Yamalube, saya kumpulin botolnya dan tidak menyangka memberikan rejeki. Alhamdulillah selain mendapat performa motor yang baik tapi juga dapat motor Yamaha lagi,” ungkap Amir

 

Dapatkan hadiah motor Yamaha dan nikmati pengalaman berkendara yang berkualitas bersama oli Yamalube. Untuk mendukung keaslian dari oli Yamalube yang sudah teruji kualitasnya, dibalik label oli Yamalube sudah disertakan QR code yang tervalidasi ke website Yamaha. Oli Yamalube dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha dan bengkel umum kepercayaan anda.