25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Hujan Ringan, Siang Hingga Malam Hujan Sedang-Lebat

Ilustrasi cuaca ekstrem
Ilustrasi cuaca ekstrem
Ilustrasi prakiraan cuaca hujan lebat
Ilustrasi prakiraan cuaca hujan lebat

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, Kamis (11/11/2021) pagi ini hujan ringan, siang dan sore berpotensi hujan sedang hingga lebat, malamnya kembali hujan ringan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Hujan Sedang -Lebat di Bogor Siang Hingga Sore, Malam Hujan Ringan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : berpotensi hujan ringan di Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Ciamis, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab dan Kota Bandung, Bandung Barat, Kota Ciamhi dan Kota Depok.

Prakiraan cuaca siang dan sore hari : berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, kab Subang, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan kota Bekasi, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon dan Kab Kuningan.

Prakiraan cuaca malam hari : berpotensi hujan ringan di Kab Bogor, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Subang, Kab dan kota Bandung, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Ciamis.

Sedangkan prakiraan cuaca dini hari: berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Cirebon, Kab Bogor, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Bandung, Kab Cianjur dan Kab Sukabumi

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Barat Laut hingga Timur Laut dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, kab Subang, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan kota Bekasi, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon dan Kab Kuningan . Pada dini hari di Kab dan Kota Cirebon, Kab Bogor, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Bandung, Kab Cianjur dan Kab Sukabumi. (*)