25 radar bogor

PNM Cabang  Bogor-Depok Gelar Pelatihan Pengembangan Usaha Klasterisasi Kuliner

Pelatihan PNM Cabang Bogor
Pelatihan pengembangan kapasitas usaha yang digelar PNM Cabang Bogor-Depok yang berlangsung via zoom.
Pelatihan PNM Cabang Bogor
Pelatihan pengembangan kapasitas usaha yang digelar PNM Cabang Bogor-Depok yang berlangsung via zoom.

BOGOR-RADAR BOGOR, PNM Cabang  Bogor dan Depok  mengadakan pelatihan pengembangan kapasitas usaha. Pelatihan kali ini untuk para pelaku usaha kuliner pemula.

Baca Juga : Pelatihan Voice Over, Bima Arya : Harap Bantu Membumikan Pancasila

Pelatihan dilakukan secara online via zoom meeting. Dihadiri pengisi materi yaitu Owner Rafita’s Cake, Noor Rafita, Kabid UMKM Dinas Koperasi dan UKM Kota Bogor, R Medi Sandora dan Koordinator PKU dan JML Jabodetabek dan Serang, Andi Irnawati. Serta nasabah PNM Mekaar Regional Bogor 1 dan Regional Depok.

Pelatihan ini akan diadakan tiga tahap. Tahap pertama sudah dilaksanakan dengan tema : Motivasi Pengusaha Kuliner Untuk Pemula pada 5 November 2021.

PIC PKU PNM Cabang Bogor Hesty mengatakan, tujuan di adakan pelatihan ini adalah untuk memotivasi nasabah PNM Mekaar khususnya yang bergerak di bidang kuliner. Untuk Mengetahui perencanaan dalam menjalankan sebuah usaha. Dengan begitu akan diketahui apa saja yang dibutuhkan dari usaha tersebut.

“Dan juga dengan membangun mimpi ketika diawal menjalankan usaha yang baru akan dirintis. Jika sudah termotivasi maka d harapkan peserta dapat mempertegas produk jualan nya. Pada pelatihan ini PNM menunjukan terus ingin berperan dalam kemajuan pelaku UMKM,” tuturnya. (*)