25 radar bogor

Hasil Autopsi, Ini Penyebab Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tewas

Pemakaman Vanessa Angel
Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan suami di pemakaman di Taman Islam Malaka Ujulami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pagi ini Jumat (5/11/2021).

RADAR BOGOR, Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi sudah dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir di pemakaman Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Masalah Sampah Pasar Citeureup, DLH: Tidak Ada Kerjasama Selama Ini

Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya pun telah merilis hasil autopsi jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah.

Pemeriksaan medis menemukan penyebab tewasnya mereka akibat luka berat di bagian organ vital.

“Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko seperti dilansir Jawa Pos Jumat (5/11).

Sang suami yakni Febri alias Bibi juga tewas dengan luka serupa. “Sementara suaminya Febri mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri,” jelas Gatot.

Seperti diketahui, Artis Ibu Kota Vanessa Angel dipastikan tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk kemarin (4/11). Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas tersebut terjadi pada pukul 12.36 WIB. Tepatnya di kilometer 772.400/A.

Tak hanya Vanessa, Febri Andriansyah yang diketahui merupakan suami pemilik nama asli Vanesza Adzania itu juga menjadi korban tewas.

Total, terdapat lima orang yang menumpangi mobil Pajero Sport dengan nomor polisi B 1284 BJU.

Tiga orang selamat dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk, sementara dua jenazah dievakuasi menuju RS Bhayangkara Surabaya.

Sementara itu, putra semata wayang Vanessa dan Bibi yang turut menjadi korban, Gala Sky Ardiansyah kini dalam masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Selain pihak keluarga, Gala kini juga didampingi oleh sahabat orang tuanya yakni Tom Liwafa dan Delta Hesty. (jawapos)