25 radar bogor

Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel yang Turut jadi Korban Kecelakaan

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. (Rafika Yahya/JawaPos.com)
Jenazah Vanessa Angel dan suaminya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. (Rafika Yahya/JawaPos.com)

RADAR BOGOR, Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi, kini dalam keadaan baik setelah mobil Pajero Sport yang ditumpanginya bersama ibu dan ayahnya mengalami kelekaan tunggal di Jawa Timur, Kamis (4/11) siang WIB.

Terdampak Proyek Bendungan Ciawi, Warga Terpaksa Gunakan Air Keruh

“Alhamdulillah kondisi Gala baik, ada luka, tapi enggak apa-apa,” ucap pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Kamis (4/11).

Menurutnya, Gala kini barada di sebuah rumah sakit di daerah Jombang, Jawa Timur. “Pokoknya ada teman-teman kita yang jaga di sana,” katanya lebih lanjut.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11).

Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU hancur cukup parah.

Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan foto SIM milik Febri.

Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya kecelakaan tersebut. (*)