25 radar bogor

Leuweung Geledegan Ecoledge Tawarkan Paket Pernikahan Bertema Alam

Leuweung geledegan ecoledge
Pasangan pengantin saat menikah di Leuweung Geledegan Ecoledge
Leuweung geledegan ecoledge
Pasangan pengantin saat menikah di Leuweung Geledegan Ecoledge. (IST)

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Mau menggelar akad nikah dan resepsi bertema alam? Kini tak perlu bingung lagi.

Leuweung Geledegan Ecolodge menawarkan paket pernikahan bernuansa alam di Kampung Tamansari Nomor 17, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Dengan luas lahan mencapai 3,1 hektar, konsep alam yang diimpikan calon pasangan pengantin bisa didapatkan dengan mudah.

Leuweung Geledegan Ecolodge memiliki beberapa tempat untuk acara-acara besar seperti pernikahan. Yakni Riung Ageung dengan kapasitas 200 orang, Riung I (80 orang) serta Riung II, III dan IV (30 orang).

“Harga promo mulai dari Rp 8.750 .000 untuk paket wedding. Itu untuk 50 paks dan sudah mendapatkan buffet menu seperti appetizer, soup, main course dan desert,” jelas Public Relations Leuweung Geledegan Ecolodge, Iwan Alqodrie, Sabtu (30/10/2021) pekan lalu.

Ada Buah Langka di Leuweung Geledegan, Rasanya Mirip Puding Cokelat

Harga promo tersebut sudah termasuk satu kamar untuk pengantin. Pengantin juga bisa memilih tempat untuk pernikahan diantaranya kolam renang untuk outdoor dan Riung Ageung untuk indoor.

Adapun lokasi favorit untuk akad nikah di kolam renang. Sedangkan untuk resepsi berada pada area Resto A, B dan Riung Ageung.

Kang Al-sapaan karibnya-menambahkan, ada pula beberapa tempat untuk menikah di Leuweung Geledegan Ecolodge.
“Kolam renang menjadi favorit karena berhadapan langsung dengan Gunung Halimun Salak. Sedangkan untuk semi outdoor bisa di activity room regular seperti Riung Ageung yang mampu menampung hingga 200 orang,” pungkasnya. (rur)