25 radar bogor

Perkuat Tim Building, Pegawai Perumda Tirta Pakuan Diajak ke Sukabumi

Perkuat Tim Building, Pegawai Perumda Tirta Pakuan Diajak ke Sukabumi
Perkuat Tim Building, Pegawai Perumda Tirta Pakuan Diajak ke Sukabumi

BOGOR-RADAR BOGOR, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengadakan training team building pembaca meter dan karyawan departemen peralatan Perumda Tirta Pakuan di Ocean Queen Resort, Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi pada Jumat (29/10/2021) hingga Minggu (31/10/2021).

Akan Dihadiri Presiden Joko Widodo, Mendag: Indonesia Akan Gelar National Day di World Expo 2020 Dubai

Ketua Panitia acara Training Team Building Perumda Tirta Pakuan, Dicky Budi Purnama mengatakan, sebanyak 101 orang mengikuti training team building untuk meningkatkan kekompakan semua karyawan. Sehingga kinerja perusahaan juga meningkat.

“Jadi teman-teman semua kompak. Ini baru kami mulai kembali, nanti ada priode selanjutnya untuk bagian lainnya. Saya harapkan semua karyawan dapat mengikuti kegiatan seperti ini,” ungkap Dicky pada Minggu (31/10/2021) siang.

Dicky melanjutkan, acara pertama dilakukan touring motor dari kantor Perumda Tirta Pakuan hingga ke Ocean Queen Resort, lalu acara santai istirahat pada Jumat (29/10/2021).

Kemudian Sabtu (30/10/2021) pagi dilakukan team building, dengan acara outbound.

“Malamnya ada pemaparan dari Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan, yang memaparkan target perusahaan tahun 2022. Target apa saja bisa disampaikan ke karyawan, jangan sampai nanti target hanya diketahui struktural saja. Tapi kami mau semua karyawan mengetahui,” terang Dicky yang juga Manager Sumber Daya Manusia (SDM) Tirta Pakuan.

Dicky menjelaskan, target pembaca meter diharapkan mereka membaca lebih akurat dan informasi yang disampaikan ke pelanggan bisa tersampaikan dengan baik.

Acara juga dilakukan malam keakraban dengan Rino Indira Gusniawan, Direktur Teknik (Dirtek) Ardani Yusuf dan Direktur Umum (Dirum) Rivelino Rizky.

“Para karyawan juga akan mendengar pemaparan dari Dirtek dan Dirum. Jadi bisa semakin dekat,” jelasnya didampingi Manager Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Sonny Hendarwan.

Sementara itu, Manager Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Sonny Hendarwan mengatakan, kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang lebih baik antar karyawan.

Para karyawan juga terlihat bersemangat dengan mengikuti kegiatan tersebut.

“Saat outbound juga suasana antar karyawan sangat akrab, sehingga bisa menambah kekompakan antar bagian. Untuk keberangkatan karyawan sebagian besar menggunakan motor karena dimulai dengan touring, tetapi ada juga yang menggunakan mobil,” pungkasnya.(ded)