25 radar bogor

Hari Milad, Fathiyyah Zahra Abdul Karim Raih Beasiswa Tahfidz Al-Qur’an 8 Juz

Hari Milad, Fathiyyah Zahra Abdul Karim Raih Beasiswa Tahfidz Al-Qur'an 8 Juz
Hari Milad, Fathiyyah Zahra Abdul Karim Raih Beasiswa Tahfidz Al-Qur'an 8 Juz

RADAR BOGOR, Fathiyyah Zahra Abdul Karim, putri dari pasangan Ustadz Iim Abdul Karim bin Abuya KH. Onen Qurnaen dan Ustadzah Eneng Hamilah Sopriatul Badriah binti Abuya KH. Abdul Majid raih beasiswa tahfidz Al-Qur’an dari Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi.

BPJS Kesehatan Kembali Adakan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik

Beasiswa tersebut ia raih bertepatan dengan hari lahirnya, 28 Oktober kemarin.

Beasiswa ini diserahkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi. Diberikan oleh Kasubbag TU Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Agus Santosa dan Kepala Seksi Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Dede Sudanta.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Hasen menyampaikan selamat milad kepada Fathiyyah Zahra Abdul Karim.

Sekaligus Tahfidz Al-Qur’an 8 Juz tepat di usia 10 tahun.

Lanjut Hasen, Fathiyyah Zahra Abdul Karim telah merintis di bulan Februari 2021. Yaitu Pesantren Tahfidz Al-Qur’an dengan nama yang melekat Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim.

“Semoga Teh Zahra di usia 10 tahun ini diberkahkan usia, rizki , dan lainnya, apa yang telah diraih ini terus semangat istiqomah murajaah Al-Qur’an dan terus hafidz kembali sampai 30 Juz,” bebernya.