25 radar bogor

BPJS Kesehatan Kembali Adakan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik

Pembawa acara saat membacarakan para pemenang Lomba Karya Jurnalisitik yang diselenggarakan BPJS Kesehatan, Kamis (28/10/2021).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, kembali memberikan penghargaan atau apresiasi kepada para insan pers lewat Lomba Karya Jurnalisitik.

Pengumuman pemenang lomba ini dilakukan lewat workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalisitik BPJS Kesehatan tahun 2021, dengan tema ‘Tahun 2021, Program JKN-KIS Kian Inovatif di Era Disruptif, secara daring, Kamis (28/10).

Kegiatan dilaksanakan secara virtual selama dua hari, yakni 28-29 Oktober 2021. Kegiatan ini diikuti perwakilan media dari seluruh wilayah BPJS Kesehatan se-Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Direktur BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mufti, mengapresiasi seluruh panitia yang bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini, sehingga terselenggara dengan baik.

Dia juga mengucapkan selamat kepada pemenang Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2021.

Menurutnya, peran media sangat penting dalam memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat tentang program-program BPJS Kesehatan dan mensosialisasikan tentang pentingnya JKN-KIS kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang selama ini bekerjasama dalam memberikan edukasi dan ikut mengampayekan berita positif program JKN-KIS kepada warga Indonesia,” katanya.

Di ketahui, Lomba Karya Jurnalisitik BPJS Kesehatan tahun 2021 diikuti153 peserta, baik dari media lokal maupun nasional. Dalam penilaian karya jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2021, BPJS Kesehatan sangat menjaga objektifitas penilaian dan seluruh karya diberikan bersifat anonim.

Adapun untuk juara kategori jurnalistik televisi, juara pertama diraih Jimmy Mashuri (RTV) dan untuk kategori jurnalistik radio diraih oleh Ustadz Mukorobin.

Sementara untuk juara pertama kategori media cetak diraih Truly Okto Hasudungan (Tribun Medan), kategori media online diraih Siti Masudah Isnawati (suaramerdeka.com). Kemudian untuk juara pertama kategori foto jurnalistik diraih Sukirman dari Koran Sindo.(pin/mtr)