Beranda Otomotif Tren Aktivitas Generasi Milenial dengan Sepeda Motor

Tren Aktivitas Generasi Milenial dengan Sepeda Motor

Tren Aktivitas Generasi Milenial dengan Sepeda Motor
Tren Aktivitas Generasi Milenial dengan Sepeda Motor

RADAR BOGOR, Generasi milenial masih mendominasi perkembangan trend dan teknologi yang up to date saat ini.

Kembangkan Eksistensi Bahasa dan Sastra, Siswi SMAN 2 Cibinong Juara

Seperti aktif membagikan cerita atau menambah wawasan baru melalui sosial media.

universitas pakuan unpak bogor

Hal ini memicu beragam tren aktivitas baru yang gemar dilakukan oleh generasi milenial.

Namun dalam memenuhi hobi atau kesenangan, mayoritas generasi milenial tetap mengutamakan kenyamanan dan efisiensi. Salah satunya dengan menggunakan sepeda motor untuk mobilitas.

Terdapat beberapa aktivitas generasi milenial yang menjadi tren saat ini. Tidak jarang, seluruh aktivitas ini dilakukan dengan menggunakan sepeda motor karena dianggap lebih praktis dan efisien.

Seperti Jacky (23), pengguna motor Yamaha Gear 125 dari generasi milenial yang gemar travelling dan aktif berpergian dengan sepeda motor.

Rutinitas saya cukup padat. Weekday pergi ke kantor dan weekend kadang hangout sama teman-teman, ke tempat unik dan kekinian.

Makanya, ia lebih memilih sepeda motor, karena lebih irit buat berpergian dan cepat sampai tujuan. Apalagi, untuk eksplorasi suatu hal yang baru lebih seru, karena sepeda motor gampang menjangkau semua jalan.

Makanya, kata dia, ia lebih memilih sepeda motor yang ga terlalu besar, tapi bertenaga dan mudah digunakan.

“Menurut saya, Yamaha Gear ini bertenaga dengan mesin 125 cc dan handlingnya juga ringan jadi enak untuk maneuver. Selain itu untuk motor dengan harga yang terjangkau ini sudah ada colokan charger yang sangat membantu kalo pergi jarak jauh atau lupa charger,” ungkap Jacky.

Jacky juga seringkali memanfaatkan Answer Back System pada Yamaha Gear 125 S-Version. Untuk mempermudah saat ia mencari lokasi parkir motor di tempat yang padat akan keramaian.

Yamaha Gear 125 memang unggul dengan desainnya yang tangguh, body ramping dan ban tubeless. Sehingga dapat menjadi pilihan untuk memberi kenyamanan, serta mempermudah maneuver pengendara selama berjam-jam menuju tempat tujuan.

Selain itu, mendukung aktivitas pengendara, khususnya yang gemar travelling jarak jauh ataupun alam terbuka yang jarang ditemukan daya listrik. Yamaha Gear 125 sudah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai selama berkendara.

Pengendara juga menjadi lebih praktis dan aman untuk menyimpan perlengkapan, seperti charger dan kunci pada rak depan tertutup yang luas.

Selain Jacky, beberapa generasi milenial yang telah menjadi keluarga muda, seringkali memilih tempat wisata untuk piknik atau jalan-jalan bersama anak.

Seperti Ilham (30) yang menggunakan Yamaha Gear 125 karena adanya pijakan kaki anak sehingga ramah digunakan anak-anak.

Ia mengatakan, suka berpergian dengan istri dan anak-anak, makanya pilih Yamaha Gear 125.

“Karena, waktu saya coba motor ini pas dan nyaman. Istri juga suka bawa banyak barang saat berpergian, tapi karena memiliki bagasi dengan tambahan gantungan depan ganda jadi tetap nyaman,” ungkapnya.

Mengembangkan diri dengan eksplorasi suatu hal baru memang menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama keluarga atau kerabat terdekat dengan menggunakan produk yang tepat.

Terus Gear up diri kalian dengan hal-hal positif dan jadilah generasi milenial yang bernilai!

bank mandiri kopra