25 radar bogor

Gerindra Persatuan Kuatkan DPD Gerindra, Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Ketua Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jabar, H Ricky Kurnawan, Lc.
Ketua Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jabar, H Ricky Kurnawan, Lc.

RADAR BOGOR, Ketua Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jawa Barat sejalan dengan DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Wakili PGRI Kabupaten Bogor, Ivan Nugraha Lolos ke Provinsi Lomba Menyanyi Solo

Sebagai kepanjangan partai di DPRD Jawa Barat, Fraksi Gerindra Persatuan mendukung penuh langkah DPD Partai Gerindra, yang meminta ketua dewan pembina partai, sekaligus ketua partai, Prabowo Subianto agar mencalonkan kembali sebagai calon presiden pada pemilihan presiden tahun 2024.

“Kami menguatkan jajaran DPD Partai Gerindra untuk tetap mendukung bapak Prabowo Subianto agar bersedia mencalonkan pada pemilihan presiden tahun 2024,” kata Ketua Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jabar, H Ricky Kurnawan, Lc.

Menurut Ricky, seluruh kader partai Gerindra Jawa Barat dan fraksi Gerindra Persatuan kompak, siap bahu membahu memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024-2029.

Pihaknya pun siap memenangkan pemilihan presiden pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah tahun 2024.

“Siap menjadikan partai Gerindra sebagai pemenang pada pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah 2024,” tegas wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor ini.

Berdasarkan aspirasi dari hasil rapat koordinasi Partai Gerindra Jawa Barat, selanjutkan meminta DPP Partai Gerindra menyampaikan kepada Prabowo Subianto untuk mengikuti pemilihan presiden 2024.

Hasil dari Rakorda Jabar menyampaikan aspirasi dari Gerindra se-Jawa Barat untuk meminta kepada DPP menyampaikan kepada ketum, pembina Partai Gerindra, yakni pak Prabowo Subianto agar mengikuti kontestasi menjadi capres dari Partai Gerindra pada tahun 2024.

Aspirasi ini wajib ia sampaikan kepada Ketua Umum Partai Gerindra. Dia meminta, agar kader di Jawa Barat semakin menjaga kekompakan dan konsolidasi untuk memenangkan pemilihan presiden tahun 2024.

Terlebih hingga saat ini Partai Gerindra belum memiliki calon presiden, sebab belum terdapat forum yang membahas hal tersebut.

Namun, berbagai daerah mendesak agar Prabowo Subianto untuk mencalonkan kembali menjadi presiden.

Hal ini ditambah dengan hasil survey lembaga independen, masih menempatkan nama H Prabowo Subianto unggul dari putra-putri terbaik negeri ini yang digadang-gadang bakal menjadi calon presiden.

“Jabar sebagai lumbung suara pak Prabowo, tentunya mempengaruhi sedikit banyaknya di partai Gerindra, soal siapa yang dicapreskan, dan apakah pak Prabowo akan menerima, atau tidak permintaan dari daerah-daerah ini, keputusannya masih di tangan pak Prabowo,” jelasnya. (*)