5 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik Untuk Para Milenial

5 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik Untuk Para Milenial
5 Rekomendasi Laptop Asus Terbaik Untuk Para Milenial

RADAR BOGOR, Asus merupakan salah satu produsen laptop dengan produk produknya yang memang dikenal punya kualitas bagus dengan harga lebih terjangkau.

Pemeliharaan Jalan Terkendala Anggaran

Jika anda mencari laptop Asus terbaik, maka saat ini ada banyak rekomendasi produk laptop Asus yang bisa jadi referensi bagi anda.

universitas-ibn-khaldun-uika-bogor

Seperti diketahui, Asus memiliki banyak produk yang menyasar kaum milenial. Tidak hanya anak kuliahan, tapi juga gamers yang membutuhkan produk laptop dengan performa dan juga penyimpanan yang besar.

Rekomendasi Laptop Asus Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari laptop Asus terbaik, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Asus ZenBook 13

Produk laptop Asus ini sangat bagus bagi Anda yang suka multitasking. Terdapat fitur touchpad sehingga laptop bisa difungsikan sebagai layar kedua untuk melakukan banyak tugas. Anda bisa mengikuti kuliah daring di touchpad dan sekalian membuat catatan dari materi kuliah yang sedang diajarkan.

ZenBook 13 ini juga disukai karena warnanya yang sangat menawan untuk para anak muda. Spesifikasinya juga sangat bagus yaitu menggunakan Intel Core i7 Nvidia GeForce MX250. Untuk RAM-nya sendiri 16GB dengan penyimpanan 512 SSD. Layar laptop 13,3 inchi dengan berat 1,2 kg dan menjadi pilihan banyak konten kreator.

2. Asus ROG Zephyrus M15

Di kategori laptop Asus seharga 10 jutaan maka anda bisa memilih Asus ROG Zephyrus M15. Tidak hanya mampu dipergunakan untuk keperluan kuliah saja, laptop ini juga menjadi incaran para pecinta game PC. ROG Zephyrus M15 merupakan laptop gaming di kelas mid-range, sangat direkomendasikan bagi gamers yang suka pergerakan cepat.

Laptop memiliki spesifikasi yaitu Intel Core i7 generasi ke 10, Nvidia GeForce GTX 1660Ti RTX 2070 Super. Untuk RAM-nya sendiri 16GB dengan penyimpanan 1 TB. Laptop memiliki layar 15,6 inch 4K UHD dengan berat 1,8 kg.

3. Asus ZenBook Ultralight UX435

Lapto Asus terbaik ini dijual seharga 18 jutaan dengan bobot yang sangat ringan yaitu tidak sampai 1 kg. Bobot laptop hanya sekitar 980 gram sehingga sangat nyaman dibawa kemana saja. Laptop didukung dengan Intel Core i5 generasi ke-11.

Sementara untuk GPU yaitu Intel Iris Xe. Bagian RAM-nya disokong dengan penyimpanan 8 GB DDR4 sementara penyimpanan menggunakan 1TB SSD. Laptop juga sudah didukung dengan wi-fi 6 untuk koleksi paling cepat. Sementara dari segi layarnya tidak terlalu besar hanya 14 inci dengan bezel tipis dan screen to body ratio sebesar 92%

4. Asus TUF A15

Seri laptop Asus ini merupakan laptop dengan harga yang tidak terlalu mahal namun dibekali dengan chipset bagus dari AMD dan kartu grafis dari Nvidia. Sangat cocok untuk Anda gamer pemula sampai kelas menengah, karena punya opsi kecepatan refresh yang tinggi serta daya baterai yang tahan lama.

Bagi Anda yang sedang mencari laptop terbaik untuk permainan game, tapi dengan harga yang terjangkau apakah bisa memilih Asus TUF A15 ini. Harganya sendiri yaitu mulai dari 18 jutaan saja.

5. 9Asus ProArt StudioBook Pro 17

Seperti namanya, laptop Asus ini memang sangat bagus untuk digunakan dalam pengeditan video. Cocok sekali bagi anda yang profesional dibidang content creator. Keunggulan produk lainnya yaitu sangat tipis dan ringan dan punya layar yang bagus dengan nilai estetika tinggi.

Produk laptop ini menggunakan Intel Xeon dengan GPU Quadro RTX 3000. Layarnya seluas 17 inci dengan akurasi dan saturasi warna 100%. Harga produk sendiri di angka 58 jutaan. Harganya relatif mahal, tapi sebanding dengan kualitas produk.

Itu tadi beberapa rekomendasi untuk laptop Asus terbaik. Bagi Anda ingin mendapatkan produk laptop Asus dengan harga terbaik pula maka jangan lewatkan 11.11 Big Sale dari Shopee. Anda tidak hanya bisa mendapatkan produk laptop Asus saja, tapi juga produk komputer dan aksesoris lainnya di Shopee pada promo Elektronik Day di tanggal 30 Oktober mendatang.

Manfaatkan juga kampanye big sale ini untuk berbelanja secara Cash On Delivery karena terdapat promo COD gratis ongkir 0 RP.  Promo COD ini berlaku di beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Jawa tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera Kalimantan dan Sulawesi. Nikmati  promo dari Shopee ini,  jangan sampai ketinggalan. (*)

Berita Lainnya