Beranda Olahraga Kickers Tak Percaya MU Dibantai Liverpool, Rio Ferdinand : Tim Ini Kehilangan Identitas

Tak Percaya MU Dibantai Liverpool, Rio Ferdinand : Tim Ini Kehilangan Identitas

Manchester United saat dibantai 5-0 oleh Liverpool. (AP Photo)

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Kekalahan 0-5 Manchester United saat mereka menjamu Liverpool, Minggu (24/10/2021) pekan lalu, terus menuai sorotan. Terbaru dari mantan bek sekaligus kapten Setan Merah, Rio Ferdinand.

Bagi Ferdinand, kekalahan itu sangat memalukan. Ia menyebut Setan Merah seperti sebuah tim yang baru saja disatukan dan mempertanyakan kinerja Ole Gunnar Solskjaer.

Ferdinand mentweet selama pertandingan. Setelah itu, sang legenda membahasnya di acara podcast Five-nya. Ferdinand mengatakan, MU kehilangan identitas untuk dijadikan sandaran.

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Itu memalukan. Saya pernah mengalaminya, kami dikalahkan 6-1 di kandang oleh Man City. Tapi kami memiliki identitas untuk kembali dalam beberapa minggu,” katanya saat berbicara dengan saudaranya Anton dikutip dari Mail Online.

Bagi Ferdinand, MU bermasalah dan berjuang untuk menemukan identitas dan siapa mereka. “Inilah pertanyaan-pertanyaannya, ketika Anda menonton pertandingan, Anda berpikir, ‘kita ini apa?’” tegasnya.

Eks bek Inggris itu mempertanyakan metode pelatihan Solskjaer. “Mereka terlihat seperti tim yang Anda tonton dan berpikir ‘apakah mereka dilatih dengan benar? apakah mereka menerima informasi?’” ketusnya.

Ia pun berharap kekalahan memalukan ini disikapi dengan serius. “Mereka akan malu. Mereka harus mengadakan pertemuan besar, mereka harus berbicara,” tandasnya. (fjr)

 

bank mandiri kopra