Beranda Ekonomi Sepi Pembeli, Cibinong Square Dijual 600 Miliar

Sepi Pembeli, Cibinong Square Dijual 600 Miliar

Sepi Pembeli, Cibinong Square Dijual 600 Miliar. Foto: Hendi/Radar Bogor
Sepi Pembeli, Cibinong Square Dijual 600 Miliar. Foto: Hendi/Radar Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pandemi Covid-19 membuat sejumlah sektor usaha banyak yang terdampak. Salah satunya Mal Cibinong Square.

Pemkab Bogor Kocek Anggaran Besar Untuk Buang Sampah Ke Nambo

Mal tersebut rencananya akan dijual, dengan alasan karena sepi dan ingin beralih usaha ke agrobisnis.

bank mandiri livin

Seperti diketahui, aset properti seperti mal dipandang sudah tidak begitu seksi lagi, akibat pandemi Covid-19 melanda. Tidak banyak usaha gulung tikar, karena sepi pembeli dan pengunjung.

Menanggapi hal ini, Broker The Premiere Audy Sanjaya menjelaskan, bahwa betul mal tersebut akan dijual dan mau beralih ke agrobisnis.

“Kalau dijual betul, tapi alasannya bukan seperti itu, tapi mau beralih bisnis saja. Dan pada dasarnya masih berjalan,” ucapnya ketika dikonfirmasi Radar Bogor, Selasa (26/10).

Selain itu, dirinya pun menambahkan, untuk karoke, AW pun masih berjalan, hanya tenant lain saja yang sudah tidak berjualan.

“Dijual dengan harga berkisar 600 miliar paket bukan 250 miliar seperti yang beredar luas, karena alasan dijual sepi akibat pandemi saja,” jelasnya.

Audy juga mengaku, pemiliknya pun tak butuh banget, hanya karena sepi saja. Bahkan saat ini juga tetap ada kegiatan di mal tersebut.

“Makanya saya tekankan lagi pemilik ingin ada perpindahan usaha saja ke agrobisnis alias sektor pertanian,” tegasnya. (Abi)

bank mandiri kopra