Beranda Olahraga Arena Asah Kekuatan Jelang Piala Suratin, Mutiara 97 U-17 Ikuti Laga Trofeo

Asah Kekuatan Jelang Piala Suratin, Mutiara 97 U-17 Ikuti Laga Trofeo

Mutiara 97 U-17 saat melakukan uji coba dalam Trofeo Cup di Lapangan Puspitek, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pekan lalu. (Media Officer Mutiara 97 FC)

BOGOR-RADAR BOGOR, Mutiara 97 FC mempersiapkan diri mengikuti kompetisi Piala Suratin  U-17 Zona Jawa Barat 2021/2022.

Selain terus melakukan seleksi pemain, Laskar Manunggal-julukan Mutiara 97- juga menggelar uji coba untuk meningkatkan kemampuan skuatnya. 

Salah satunya mengikuti Trofeo Cup yang berlangsung di Lapangan Puspitek, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Jumat (22/10/2021) pekan lalu. 

bank mandiri livin

Pada Trofeo Cup U-17 ini diikuti tiga klub. Yaitu Mutiara 97, Sam’s Pro United Tangsel dan Persikad Depok.

Dalam laga yang berlangsung selama 1×40 menit untuk satu laga, Mutiara 97 menang dari Sam’s Pro United Tangsel dengan skor 3-0. Kemudian imbang 0-0 atas Persikad Depok. 

 Pelatih Mutiara 97 U-17, Irfan mengatakan, Trofeo Cup ini merupakan laga uji coba pra Piala Suratin Zona Jabar dan juga Banten yang diikuti Sam’s Pro United Tangsel. “Kami sekaligus melakukan seleksi pemain, mana yang layak untuk bergabung ke dalam tim,” ujarnya. 

Mengenai hasil pertandingan, Irfan mengaku puas dengan performa para pemain di atas lapangan. Sebab, beberapa diantaranya sedang dalam kondisi kurang fit. 

“Dari uji coba ini, kami sudah menemukan kerangka tim. Ada beberapa pemain yang memenuhi kriteria dan layak masuk ke dalam tim.”

“Laga ini juga dilakukan untuk melihat kekurangan dari anak-anak. Sekaligus melakukan evaluasi jelang Piala Suratin,” tandasnya. (rur)

bank mandiri kopra