25 radar bogor

Setelah Babak Pertama, Fans Manchester United Tinggalkan Old Trafford

Manchester United
Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan pada laga Menchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

RADAR BOGOR-Manchester United mencatatkan momen terburuk dalam sejarah klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Ngeri! Manchester United Digulung Liverpool 0-5 di Old Trafford

Menurut BBC Live, ratusan fans Manchester United sudah meninggalkan Old Trafford pasca tim kesayangan mereka diganyang Liverpool di babak pertama. Skor 4-0 itu memang sangat memalukan.

Menurut OptaJoe, skor itu adalah rekor paling buruk Setan Merah di Premier League setelah babak pertama. “4 – Manchester United tertinggal empat gol pada jeda babak pertama di @Primer League. Untuk pertama kalinya. Hancur,” demikian OptaJoe di Twitter.

Mantan striker Manchester United, Dion Dublin di BBC Radio 5 Live mengaku bingung melihat permainan skuat Ole Gunnar Solskjaer. “Saya tidak tahu bagaimana Manchester United bermain,” ujarnya di BBC Live.

“Hal yang benar-benar mengganggu saya adalah ketika bola mati Anda membutuhkan seorang pemimpin untuk mengatakan ‘ini yang kami lakukan dan Anda tetap di sini dan Anda tetap di sini’. Liverpool begitu dominan dan mendikte pemain Man Utd tentang apa yang harus mereka lakukan,” kritiknya.

Chris Sutton, mantan striker Liga Premier di BBC Radio 5 Live tak kalah pedas mengeritik. Menurutnya, itu salah satu bagian terburuk Manchester United dalam sejarah mereka. “Ke mana arah mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer?” tegasnya. (amr)