Arungi Piala Suratin U-17 Jabar, Pakuan City Akan TC di Puncak

Pakuan City U-17 saat melakukan uji coba melawan Buperta Cibubur FC U-17 di Stadion Pajajaran, Sabtu (23/10/2021). (Media Officer Pakuan City for radarbogor.id)
Pakuan City U-17 saat melakukan uji coba melawan Buperta Cibubur FC U-17 di Stadion Pajajaran, Sabtu (23/10/2021). (Media Officer Pakuan City for radarbogor.id)

BOGOR-RADAR BOGOR,Pakuan City FC serius dalam mempersiapkan skuatnya mengikuti Piala Suratin U-15 dan U-17 Zona Jawa Barat.

Untuk Piala Suratin U-17, akan berlangsung pada 12 November mendatang. Dan ini merupakan keikutsertaan pertama kalinya bagi Pakuan City di kompetisi resmi PSSI.

“Kami sudah daftar secara daring melalui aplikasi SIAP. Ya, saat ini tinggal fokus ke pembentukan skuat saja. Baik di tim U-15, U-17 dan Liga 3,” ujar CEO Pakuan City, Dodi Irwan Suparno kepada radarbogor.id.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Pakuan City U-17, sambung Dodi, sudah dua kali melakukan uji coba untuk mencari komposisi terbaik dalam tim. Yakni melawan Depok City dengan hasil kalah 1-2 pada Jumat (15/10/2021) lalu. Serta menang 3-1 atas Buperta Cibubur FC di Stadion Pajajaran, Sabtu (23/10/2021) kemarin.

“Kami tidak mencari hasil akhir dalam laga uji coba. Tapi pemain yang berkualitas dan siap memberikan kontribusi terbaik bagi tim. Kalau nggak sesuai harapan, (dalam seleksi) kami coret dan cari pemain lain,” tegas pria yang berprofesi sebagai dokter hewan ini.

Saat ini Pakuan City U-17 sedang mempersiapkan pemusatan latihan atau training centre (TC) yang akan berlangsung pada 1 November mendatang. Bertempat di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, diharapkan para pemain bisa mencapai kondisi terbaik jelang kick-off Piala Suratin U-17 Zona Jabar.

“Saya berharap Pakuan City bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat, karena kami memiliki misi ingin mengharumkan Kota Bogor di kacah persepakbolaan nasional,” tukas Dodi. (rur)

Berita Lainnya