25 radar bogor

Double A Coffee, Pilihan Coffee Shop Kekinian di Kota Hujan

Double A Coffee, Pilihan Coffeeshop Kekinian di Kota Hujan
Double A Coffee, Pilihan Coffeeshop Kekinian di Kota Hujan

BOGOR-RADAR BOGOR, Berkembangnya tempat kopi di Bogor, menjadi daya tarik utama wisatawan menghabiskan akhir pekan di kota hujan.

Sekda Tinjau Penataan Suryakencana, Minta Penambahan Tenaga Kerja

Bogor yang memiliki udara sejuk, tidak lagi dikunjungi pelancong karena tempat wisatanya.

Melainkan, banyak tempat ngopi yang enak. Memiliki konsep kekinian dan instagramable banget.

Terbaru, tempat kopi yang wajib dikunjungi, yaitu Double A Coffee.

Berada di lokasi strategis, terletak di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara. Pemilik Double A Coffe, Heni Handayani mengatakan, terwujudnya Double A Coffee ini, karena dirinya memang pecinta kopi.

Sehingga, ia pun berkeinginan untuk memiliki coffee shop sendiri. Selain itu, kedai kopi ini merupakan tempat usaha bersama keluarga.

“Dari situlah saya pengen punya coffee shop sendiri, dan alhamdulillah hari ini impian itu terwujud,” kata Heni usai peresmian kedai kopi miliknya, Sabtu (16/10/2021).

Heni menjelaskan, mengapa kedai kopi miliknya itu dinamakan Double A Coffee. Karena, kata dia, nama tersebut diambil dari nama anaknya sendiri.

“Saya punya anak dan kebetulan nama anak saya semuanya huruf depannya A, sehingga saya namakan Double A Coffee,” jelasnya.

Masih kata Heni, Double A Coffee miliknya itu sangat cocok untuk semua kalangan. Mulai dari anak muda, pengusaha, termasuk juga ibu-ibu arisan.

Di kedai kopinya itu, juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti wifi gratis dan live musik.

“Kami juga menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermogun. Ini kita sediakan agar pengunjung tetap menerapkan prokes,” paparnya.

Manajer Double A Coffee, Antara Maidani menambahkan, secara umum konsep tempat kopi ini, sama dengan kafe-kafe kopi yang ada di Kota Bogor.

Bedanya, di Double A Coffee ini berkonsep monochrome, dicampur dengan konsep kekeluargaan.

“Kopi yang kita sajikan ada kopi susu buah hati atau kopi susu gula aren, dan kopinya kita datangkan dari Sukabumi,” katanya.

Lanjut dia, Double A Coffee ini mulai buka pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

“Iya, kita buka dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam. Kemudian kita juga menyiapkan menu non kopi, seperti yakult series, espresso, brownies, roti bakar dan lain sebagainya,” pungkasnya. (*)