Beranda Olahraga Manchester United Comeback Dramatis, Solskjær Sindir Pengeritik Ronaldo

Manchester United Comeback Dramatis, Solskjær Sindir Pengeritik Ronaldo

Manchester United Ronaldo
Selebrasi pemain Manchester United usai Ronaldo menjebol gawang Atalanta.

MANCHESTER-Manchester United membuat comeback dramatis saat mengalahkan Atalanta pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021/2022 , Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Liga Champions Matchday 3 Tuntas!  Berikut Hasil, Klasemen dan Top Skor

Tertinggal 0-2 di babak pertama, Manchester United bangkit dan memastikan kemenangan 3-2 di Old Trafford.

bank mandiri livin

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjær berbicara kepada BT Sport sangat bahagia dengan kemenangan anak asuhnya menghadapi Atalanta. Kemenangan dramatis itu ia klaim sebagai balasan kerja keras dan dukungan tanpa henti fans.

“Para penggemar adalah bagian besar, bagian besar dari klub ini. Mereka bernyanyi di sini hari ini membuat para pemain tetap percaya diri. Itulah yang Anda lakukan di Manchester United pada malam Liga Champions,” kata Ole dikutip UEFA.com.

Atalanta unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama sebelum Manchester United bangkit di 45 menit kedua. Menurut Ole, di ruang ganti, ia mencoba memompa semangat anak asuhnya. Termasuk keyakinannya kalau Manchester United akan mencetak gol.

“Pastikan kami mendapatkan gol berikutnya karena kami akan memenangkan pertandingan. Selama kami tidak kebobolan gol lagi, saya cukup yakin kami akan memenangkan pertandingan,” ungkap sang pelatih.

Solskjær secara khusus mengomentari penampilan Ronaldo. “Jika ada yang ingin mengkritiknya karena tingkat kerja dan sikapnya, tonton saja pertandingan ini dan bagaimana dia berlari,” tegas Solskjaer.

Manchester United sebelumnya belum pernah memasuki babak pertama dengan tertinggal dua gol dari pertandingan kandang Liga Champions.

Selain itu, Manchester United telah menjalani 17 pertandingan tanpa hasil imbang di Liga Champions, sejak pertemuan mereka dengan Valencia berakhir tanpa gol pada Oktober 2018.

United telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di babak penyisihan grup Liga Champions. Dengan hasil ini, Manchester United memimpin klasemen dengan poin tujuh. (amr)

bank mandiri kopra