25 radar bogor

Friday Special Lunch, Kejutan Kuliner dari The Alana Sentul Kolaborasi dengan Chef Gerald Maridet

The Alana Sentul
Salah satu menu Friday Special Lunch The Alana Sentul.
The Alana Sentul
Salah satu menu Friday Special Lunch The Alana Sentul.

BOGOR-RADAR BOGOR, The Alana Hotel & Conference Sentul City, atau biasa dikenal dengan nama The Alana Sentul kembali mengembangkan pengalaman baru dalam dunia kuliner.

Nikmat dan Murah, Water Station The Alana Sentul

Bertajuk “Friday Special Lunch” kali ini Tim Kitchen andalan The Alana Sentul yang dipimpin Chef Asep dan Chef Wibi siap berkolaborasi dengan Chef Gerald Maridet yang merupakan pastry Chef asal Perancis di Green Canyon Urban Dining Restaurant, Jumat (15/10/2021) .

Chef Gerald Maridet terkenal dengan hasil karya pastry nan elegant, yang telah berkecimpung dalam dunia kuliner di berbagai belahan dunia

Dibandrol dengan harga Rp250,000 per orang dari harga normal Rp200,000 per orang untuk lunch, tamu sudah dapat menikmati hidangan All You Can Eat yang spesial disajikan langsung oleh bintang tamu Chef Gerald Maridet pada siang hari.

Chef Asep yang merupakan Junior Sous Chef The Alana Sentul beserta timnya siap menyajikan aneka hidangan lezat pada buffet dan stall hidangan utama dan pendamping.

Diantaranya adalah, aneka masakan nusantara, Asia, hingga Western. Dilengkapi dengan berbagai special stall seperti Bakso, shusi, se’i sapi, aneka sate hingga aneka kerang.

Special Lunch The Alana Sentul
Special Lunch The Alana Sentul

Disisi lain Chef Wibi yang merupakan Pastry Chef The Alana Sentul beserta timnya ‘tandem’ langsung dengan Chef Gerald Maridet pada Stall dan buffet hidangan penutup dengan tampilan dan rasa yang tentunya sangat menggugah selera.

“Kami sangat senang sekaligus puas dengan antusias tamu yang hadir pada hari ini melebihi ekspetasi kami. Maka dari itu untuk kedepannya kami merencanakan untk tetap mengadakan event serupa secara regular kurang lebih mungkin setiap dua bulan sekali, tentunya dengan bintang tamu chef yang berbeda.” Ujar Chef Wibi yang kala itu ditemui setelah acara “Friday Special Lunch” selesai dilaksanakan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan dinomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul. (*)