25 radar bogor

Bantu Pemkab Bogor, Yamaha Buka Gerai Vaksin 

Yamaha buka gerai vaksin
Warga ikut vaksinasi yang diselenggarakan Yamaha Mekar Motor Cibinong.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Yamaha Mekar Motor membuka gerai vaksin di Jalan Mayor Oking Jaya Atmaja, Kelurahan Cirimekar sejak 18 sampai 20 Oktober 2021. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Cirimekar.

Yamaha FreeGo, Si Motor Praktis dan Nyaman

“Setiap hari kuota 100 orang, panitia memberikan sembako gratis untuk yang datang divaksin,” kata Penanggung Jawab Acara, Danu krismianto ketika dikonfirmasi wartawan, pada Rabu (20/10/2021).

Danu juga menjelaskan, aksi Yamaha ini dilakukan untuk membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh dari virus tersebut.

“Antusias sangat tinggi, bahkan kuota yang ditargetkan lebih. Artinya mereka sangat menunggu untuk divaksin,” katanya.

Senada dikatakan, Kepala Cabang Dealer Yamaha Mekar Motor Cibinong Reynaldo. Menurutnya, gerai vaksin Yamaha ini tak hanya dibuka Bogor melainkan wilayah lain seperti Bekasi, Jakarta maupun wilayah Jabodetabek lainnya.

“Jadi untuk di Bogor titik terakhir gerai vaksin, karena sebelumnya sudah dilakukan beberapa wilayah termasuk Bekasi dan Jakarta,” tambahnya.

Ia berharap, dengan adanya gerai vaksin Yamaha masyarakat jadi lebih aman ketika akan keluar kota maupun pelayanan publik. Karena, program ini terus digencarkan dan semua pihak ikut berperan.

“Mari kita vaksin dan jangan takut semua aman serta sudah dilakukan uji klinis oleh para ahli,” pungkasnya. (abi)

Editor : Yosep