25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Siang dan Sore Ini Berpotensi Hujan Sedang Hingga Lebat

Ilustrasi cuaca ekstrem
Ilustrasi cuaca ekstrem

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, Rabu (20/10/2021) masih berpotensi diguyur hujan sedang hingga lebat siang dan sore sore.

Prakiraan Cuaca : Siang dan Sore Ini Bogor Berpotensi Hujan Sedang Hingga Lebat

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : berawan hingga hujan ringan, potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kota Banjar dan Kab Ciamis.

Siang dan sore hari : prakiraan cuaca masih berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Sumedang dan Kab Indramayu.

Malam hari : prakiraan cuaca masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta.

Dini hari : prakiraan cuaca berawan. Berpotensi Hujan Ringan hingga Sedang di wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Indramayu.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 45 – 92%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 50 – 95%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Barat daya hingga Timur Laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga dini hari di di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Sumedang dan Kab Indramayu. (*)