Beranda Berita Utama Mahasiswi Jadi Korban Pelecehan, Pelaku Tumpahkan Spermanya di Jok Motor Korban

Mahasiswi Jadi Korban Pelecehan, Pelaku Tumpahkan Spermanya di Jok Motor Korban

Ilustrasi korban pelecehan seksual
Ilustrasi korban pelecehan seksual

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang mahasiswi berinisial B, 18, diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh pria tidak dikenal. Aksi pelaku sempat terekam oleh CCTV, dan viral di media sosial.

Tolak Laporan Pelaku Pelecehan KPI, Ini Alasan Polisi

Dalam video yang diunggah oleh akun @forumwartawanpolri, terlihat pelaku pelecehan yang memakai sepeda motor mengikuti korban.

universitas pakuan unpak bogor

Korban yang panik terpaksa meninggalkan sepeda motornya di depan rumah lalu dia langsung masuk.

Namun, pelaku pelecehan seksual itu terlihat masih menguntit. Bahkan pelaku masih sempat melakukan onani di samping motor korban. Pelaku juga terlihat menumpahkan spermanya di jok motor korban.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Albertus Endy Mahandika membenarkan peristiwa ini. Saat ini penyelidikan tengah dilakukan untuk mengungkap identitas pelaku pelecehan seksual itu.

“Anggota Reskrim sedang melakukan penyelidikan,” ujar Albertus kepada wartawan, Rabu (20/10/2021).

Penyelidikan dilakukan dengan memeriksa sejumlah kamera CCTV (Closed Circuit Television) di sekitar lokasi. Sejauh ini, korban pelecehan belum membuat laporan resmi kepolisian. Tapi, penyelidikan tetap digelar.

Kejadian ini sendiri disebut terjadi pada Sabtu 16 Oktober 2021 sekitar pukul 22.00 WIB malam. Korban dikabarkan mengalami trauma akibat insiden ini. (jpg)