25 radar bogor

Endang S Thohari Bagikan 121 Siswa SD Kota Bogor Rekomendasi PIP

Endang S Thohari Bagikan 212 Siswa SD Kota Bogor Rekomendasi PIP
Endang S Thohari Bagikan 212 Siswa SD Kota Bogor Rekomendasi PIP

RADAR BOGOR, Tidak hanya konsen mendorong kedaulatan pangan. Anggota Komisi IV DPR Dapil Jabar III, Endang Setyawati Thohari juga membantu warga, khususnya Kota Bogor dibidang pendidikan.

BMKG Citeko Prediksi Cuaca Ekstrem di Bogor hingga Akhir Pekan

Sebanyak 121 siswa di Kota Bogor menerima bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) dari Kemendikbudristek. Bantuan untuk siswa Sekolah Dasar (SD) tersebut, diserahkan anggota Komisi IV DPR Dapil Jabar III, Endang Setyawati Thohari.

Tadi pagi (20/10/2021), Endang memberikan surat rekomendasi penerima PIP itu di Rumah Aspirasi Ibu Endang S Thohari, di Cimanggu.

Dalam paparannya, Endang berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di tengah pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir.

“Semoga memberi manfaat untuk masyarakat. Kami mengharapkan ada sinergi dan kolaborasi dengan pemangku kepentingan dan dipastikan program ini sampai ke tangan para penerimanya,” terang politisi dari Fraksi Partai Gerindra itu.

Endang juga berharap, jangan sampai ada siswa putus sekolah, khususnya di Kota Bogor. “Karenanya, setelah bantuan program ini berjalan, jangan lupa langsung aktifkan rekening penerima,” tambah Endang.

Editor: Rany