25 radar bogor

Stefan William Wajib Nafkahi Anak Rp 30 Juta per Bulan

Stefan William harus membayarkan biaya pendidikan, kesehatan, dan kepentingan anak lainnya sampai usia dewasa usai resmi bercerai dari Celine Evangelista. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
Stefan William harus membayarkan biaya pendidikan, kesehatan, dan kepentingan anak lainnya sampai usia dewasa usai resmi bercerai dari Celine Evangelista. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

RADAR BOGOR, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjatuhkan vonis cerai terhadap pasangan Stefan William-Celine Evangelista.

PTM Harus Diimbangi Percepatan Vaksinasi

Vonis cerai tersebut dijatuhkan secara verstek atau tanpa kehadiran dari pihak tergugat. Vonis dibacakan majelis pada Senin, 18 Oktober 2021.

Selain mengabulkan masalah perceraian, hakim juga mengabulkan permohonan Celine Evangelista supaya Stefan William membayarkan biaya pendidikan, kesehatan, dan kepentingan anak lainnya sampai usia dewasa.

“Memerintahkan tergugat untuk bertanggung jawab membantu dalam hal pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa, sebesar Rp 30 juta per bulan. Dikirimkan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista,” kata Suharno, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya Selasa (19/10).

Selain itu, Stefan William sebagai tergugat juga dihukum membayarkan seluruh biaya yang timbul dalam kasus ini.

Lawan main Natasha Wilona dalam sinetron Anak Jalanan itu diminta membayarkan biaya perkara dengan nominal sekitar Rp 785.000.

Diketahui, Celine Evangelista melayangkan gugatan perceraian terhadap Stefan William pada 15 Juli 2021.

Gugatannya terdaftar dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN Jkt Sel.

Sidang perdana kasus perceraian mereka digelar pada 11 Agustus 2021.

Sidang vonis kasus ini dibacakan majelis hakim pada 18 Oktober 2021 setelah Stefan William tak kunjung menghadiri sidang cerai.

Celine Evangelista-Stefan William menikah pada 10 November 2016 silam. Pernikahan mereka kala itu dihelat di Bali, dihadiri oleh keluarga dan sejumlah sahabat.

Dari hasil pernikahan tersebut, Celine Evangelista-Stefan William dikaruniai dua orang anak. Masing-masing bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. (jawapos)