25 radar bogor

Habiskan Biaya Rp28 Miliar, Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam

Putri Bill Gates
Putri Bill Gates, Jennifer Kathrine Gates resmi menikah dengan pria muslim asal Mesir Nayel Nassar, Jumat (15/10/2021) malam waktu setempat.

NEW YORK–Putri Bill Gates, Jennifer Kathrine Gates resmi menikah dengan pria muslim asal Mesir Nayel Nassar, Jumat (15/10/2021) malam waktu setempat di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York, Amerika Serikat.

27 Tahun Menikah, Bill Gates dan Istri Bercerai

Jennifer menikah secara islam dan tertutup. Melansir nypost.com, proses ijab kabul hanya dihadiri sekitar 300 undangan yang diundang dalam acara pernikahan putri penemu Microsoft itu.

Kabar bahagia itu diikuti dengan isu Putri Bill Gates, Jennifer Gates resmi memeluk Islam. Spekulasi ini muncul karena keterangan berita bahwa pernikahan dilakukan secara Islam.

Dimana Islam tidak mengenal pernikahan beda agama. Dengan demikian syarat pernikahan yang sah adalah kedua mempelai harus memeluk Islam.

Sehari setelahnya, Putri Bill Gates dan suaminya melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan.

Acara resepsi pernikahan pasangan ini pun digelar terbatas dengan mengundang 300 tamu pada Sabtu (16/10/2021). Grup musik Coldplay dikabarkan menjadi artis yang menghibur acara sakral tersebut.

Resepsi pernikahan Putri Bill Gates ini digelar di lapangan kuda mewah senilai US$16 juta. Lapangan ini merupakan hadiah Bill Gates kepada putri sulungnya setelah lulus dari Stanford University.

Sementara itu kabarnya pernikahan mewah ini pun menelan biaya fantastis, sekitar US$2 juta atau sekitar Rp28 miliar. Seluruh keluarga inti Bill Gates hadir dalam acara tersebut, termasuk mantan istrinya, Melinda Gates.(msn-int/fajar)