25 radar bogor

Upaya Pulihkan Ekonomi Terdampak Pandemi, Kenalkan Table Top 

Table Top
Promosi wisata melalui Table Top.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Bogor memilih Kabupaten Berau Kalimantan Timur, sebagai wilayah pertama yang menjadi tujuan promosi wisata melalui Table Top sejak pandemi.

Post Pandemic, Airlangga: Pemuda Pemimpin Masa Depan Siapkan Diri

Sekretaris Badan Promosi Pariwisata Daerah Lucky Hikmat Maulana mengatakan, tujuan diadakan Table Top untuk memberikan pandangan baru terhadap sektor pariwisata yang mulai bangkit dari keterpurukan karena pandemi.

“Kegiatan ini merupakan wahana promosi untuk menggiatkan dan menggairahkan kembali dunia usaha. Sehingga, wisatawan yang datang dapat berwisata dengan nyaman,” ucapnya.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor Deni Humedi menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi adanya kegiatan Table Top bagi pelaku industri wisata.

“Selama pandemi industri wisata sangat terpuruk. Tentu, dengan adanya kegiatan ini akan membuat peluang baru bagi industri pariwisata kedepannya,” tuturnya

Dirinya mengungkapkan, masa pandemi Covid-19 menjadi tantangan besar bagi para pelaku industri pariwisata, sehingga pengembangannya membutuhkan sinergi dari berbagai pihak.

“Kita terus memperbaiki sektor pariwisata agar para pelaku mampu kembali berkembang sehingga pemulihan ekonomi dapat pulih lagi,” tutupnya. (abi)

Editor : Yosep