25 radar bogor

Tukang Sapu Temukan Jasad Wanita Bersimbang Darah di Pinggir Tol 

Ilustrasi pelaksana pasar malam di Rumpin Bogor tewas tersengat listrik.
Ilustrasi pelaksana pasar malam di Rumpin Bogor tewas tersengat listrik.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polisi mendapat laporan dari warga tentang penemuan jasad wanita di tol Jakarta-Sudiatmo KM 28 arah Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Geger, Penemuan Mayat Pria Tanpa Busana di Sungai Ciputri Pamijahan

Jasad wanita itu diketahui bernama Linda, 44, warga Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, jasad wanita itu ditemukan pertama kali oleh warga di sekitar lokasi.

“Dilaporkan telah ditemukan jasad wanita di Jalan tol Jakarta-Sudiatmo Km 28 Bawah arah Bandara Soetta,” kata Sutikno kepada wartawan, Minggu (17/10)

Dalam foto yang beredar kondisi jasad wanita itu terlihat sangat memprihatinkan. Hampir sekujur tubuhnya, terutama di bagian muka dipenuhi dengan darah.

Saat ditemukan, kata Sutikno, korban berada di pinggir jalan tol dengan posisi tertelentang. Lantas, warga yang melihat korban langsung melapor ke aparat.

“Awalnya tukang sapu Jasa Marga melihat jasad wanita itu di KM 28 Abon arah Bandara Soekarno Hatta di bahu jalan,” imbuhnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Polsek Penjaringan. “Lebih jelasnya silahkan ke Polsek Penjaringan,” pungkas Sutikno. (jpg)