25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Siang Hingga Malam Berpotensi Hujan Ringan dan Sedang

Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, sore hingga malam ini Minggu (17/10/2021) berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Prakiraan Cuaca: Bogor Diprediksi Hujan Sejak Siang Hingga Malam

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : Cerah berawan hingga berawan.

Parkiraan cauca pada siang dan sore hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Sumedang, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Tasikmalaya. Potensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Bandung.

Prakiraan cuaca malam hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Sumedang, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Cirebon, Kab. Ciamis dan Kota Banjar, Kab. Garut, Kab Sukabumi dan Kab. Cianjur. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bandung.

Sedangkan prakiraan cuaca dini hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab. Bogor, Kota Depok, Kab. Sukabumi, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Indramayu, Kab.Subang, Kab. Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 35°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 45 – 92%

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 50 – 95%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga dini hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. Bandung dan Kota Bandung, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Cirebon. (*)