25 radar bogor

Kembali Telan Hasil Buruk, Hutton : di Belakang, MU Berantakan

MU kalah
Ekspresi kekecewaan pemain MU usai takluk dari Leicester City 2-4.

RADAR BOGOR-MU kembali menelan hasil buruk. Dalam lawatan ke markas Leicester City di pekan kedelapan Premier League, mereka kalah 2-4.

Everton Curi Poin di Kandang Manchester United, Solskjaer Kesal

MU sempat memimpin melalui Mason Greenwood di menit ke-19. Tielemans kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-31. Tuan rumah berbalik memimpin di menit ke-78 berkat gol Söyüncü.

Skor imbang kembali setelah Marcus Rashford yang baru pulih dari cedera mampu mencetak gol kedua MU. Namun, skor 2-2 ini hanya bertahan semenit. Pada menit ke-83, Jamie Vardy mampu kembali menjebol gawang MU. Patson Daka kemudian mengakhiri perlawanan MU dengan golnya di masa injury time. Skor 4-2.

Alan Hutton, Mantan bek Skotlandia di BBC Radio 5 Live menyebut MU berantakan di pertandingan ini. “Di belakang, Man Utd berantakan. Saya harus jujur. Melihat mereka, mereka adalah tim yang penuh dengan pemain kelas dunia, tetapi mereka tidak bermain sebagai sebuah tim. Ketika mereka mendapatkan hasil, itu tergantung pada kecemerlangan individu,” ujarnya.

Menurutnya, dirinya agak takut melihat bagaimana rentannya pertahanan MU. “Mereka terlihat seperti tim dengan pemain luar biasa berbakat yang tidak tahu cara bermain bersama. Empat gol kebobolan jauh dari rumah. Anda tidak mengharapkan ini, dan dengan jadwal pertandingan yang akan mereka hadapi, itu adalah masalah besar,” jelasnya.

Terkait jalannya pertandingan, ia mengatakan sangat luar biasa. “Sungguh permainan yang fantastis; beberapa gol bagus, permainan bagus. Selama 90 menit, Leicester pantas mendapatkannya,” tandasnya.

Leon Osman, mantan gelandang Inggris di BBC One sementara itu mengeritik barisan gelandang MU. Khususnya terkait gol Patson Daka.

“Leicester tidak melakukan banyak hal, Paul Pogba salah menilai, Scott McTominay tidak bisa menghadapinya dan bola seharusnya tidak mengalir seperti itu,” kata Osman dikutip dari BBC Live. (amr)