Beranda Bogor Raya Geger, Penemuan Jasad Bayi Perempuan Samping Rumah Mantan Kades

Geger, Penemuan Jasad Bayi Perempuan Samping Rumah Mantan Kades

Jasad Bayi Perempuan
Penemuan jasad bayi perempuan di Kampung Babakan Ciung, Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga Minggu, (17/10/2021) pagi.

JASINGA – RADAR BOGOR, Warga digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan tak bernyawa di Kampung Babakan Ciung, Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga Minggu, (17/10/2021) pagi. Polisi kini masih memburu orang tua dari jasad bayi tersebut.

Bayi Dalam Kantong Belanja Bikin Geger Warga Ciawi

Menurut kejadian, jasad bayi peremuan tersebut ditemukan terbungkus kain warna ungu di samping rumah mantan kepala desa setempat sekira pukul 07.00 WIB.

bank mandiri livin

“Waktu ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, bahkan ari-arinya masih menempel,” ujar Ajum(42), mantan kepala desa setempat yang pertama melihat jasad bayi peremuan tersebut.

Setelah melapor ke kepala desa yang sekarang menjabat, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi Sektor Jasinga.

Usai mendapatkan keterangan para saksi, Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat mengaku masih mendalami kasus tersebut.

“Berdasarkan keterangan para saksi dan hasil visum yang dilakukan, jasad bayi perempuan tanpa identitas tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

Pihaknya menduga, jasad bayi perempuan tersebut sengaja dibuang oleh ibunya yang baru dilahirkan. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencari keluarga dari jasad bayi tersebut.

“Dan hasil musyawarah dengan kepala desa, jasad bayi perempuan tersebut dikuburkan di Makam Cidangiyang Kampung Babakan Ciung, Desa Jasinga” pungkasnya.(cok)

Editor : Yosep

bank mandiri kopra