Beranda Metropolis Besok, Murid SD di Kota Bogor Mulai PTM Terbatas

Besok, Murid SD di Kota Bogor Mulai PTM Terbatas

PTM Terbatas SD
Kadisdik Kota Bogor Hanafi menyampaikan soal PTM Terbatas untuk SD.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pembelajaran Tatap Muka atau PTM Terbatas di Kota Bogor terus berlanjut. Kini, giliran murid SD yang akan mengenakan seragamnya masuk sekolah.

Efek Pandemi, Ada Guru Tak Kenal Muridnya Saat PTM Terbatas

“Senin (18/10/2021) kita sudah mulai untuk 36 SD (PTM Terbatas),” ungkap Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Hanafi kepada Radar Bogor, Minggu (17/10/2021).

universitas pakuan unpak bogor

PTM Terbatas itu akan menyasar 36 SD di Kota Bogor. Jumlah itu, kata Hanafi, terbagi secara merata dari enam kecamatan di Kota Bogor.

“Satu kecamatan diwakili oleh 6 SD, baik negeri maupun swasta. Nanti setelah itu berjalan, baru menyusul 36 SD lagi,” imbuhnya lagi.

PTM tersebut bersamaan dengan tahap III tingkat SMP. Sebanyak 22 SMP telah dijadwalkan bakal menyusul sekolah lainnya yang sudah lebih dulu berjalan.

Hanafi mengakui, PTM Terbatas di Kota Bogor berjalan lancar. Oleh karena itu, ia optimis membuka sekolah secara tatap muka secara berangsur-angsur sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan.

“Sampai sekarang PTM Terbatas masih berjalan normal, tidak ada kendala. Jadi, kita akan buka secara bertahap sesuai jadwal,” tegasnya. (mam)

Editor : Yosep