25 radar bogor

Prakiraan Cuaca: Bogor Diprediksi Hujan Sejak Siang Hingga Malam

prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari ini, Sabtu (16/10/2021) cuaca Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat pagi hari diprediksikan cerah berawan.

Dorong Swasembada Kedelai Nasional, Kementan Diminta Bantu Petani Lokal

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, cuaca siang dan sore hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di Tasikmalaya, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Cirebon.

Potensi hujan sedang hingga lebat di Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kota Sukabumi dan Kab Cianjur, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi

Cuaca malam hari masih berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakarta, Kab Pangandaran, Kab Sumedang,Kab Indramayu dan Kab dan Kota Cirebon, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat dan Kab Garut.

Sementara cuaca dini secara umum berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakarta, Kab Pangandaran, Kab Sumedang,Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  22 – 35°C. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C. Dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 45 – 92%. Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 50 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara sore hingga dini hari di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab CIanjur, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan dan Kab Garut.

Editor : Rany
Sumber : BMKG