Beranda Bogor Raya Dikabulkan Dinsos, Penyandang Disabilitas di Leuwisadeng Dapat Bantuan Kursi Roda

Dikabulkan Dinsos, Penyandang Disabilitas di Leuwisadeng Dapat Bantuan Kursi Roda

Bantuan kursi roda
Penyerahan bantuan kursi roda untuk Fadli, penyandang disabilitas warga Kampung Kalong Tonggoh, Desa Kalong II, Leuwisadeng.

LEUWISADENG – RADAR BOGOR, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor bersama Yayasan Kursi Roda dan Pusat Persahabatan Asia Indonesia (WAFCAI), menyalurkan bantuan kursi roda untuk Fadli, penyandang disabilitas warga Kampung Kalong Tonggoh, Desa Kalong II, Leuwisadeng.

Lomba Adiwiyata, SMPN 02 Leuwisadeng Siapkan Program Berbasis Lingkungan

Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Leuwisadeng, Titin mengatakan, setelah pengajuan kursi roda untuk Fadli dua bulan silam, akhirnya dikabulkan dinsos bersama pihak yayasan.

bank mandiri livin

“Fadli yang merupakan salah satu penyandang disabilitas di Leuwisadeng sangat memerlukan kursi roda untuk membantunya beraktivitas,” ujar Titin saat penyerahaan kursi roda di Kantor Kecamatan Leuwisadeng.(14/10/2021)

Titin berharap, bantuan kursi roda ini bermanfaat untuk Fadil. Dan berharap dinsos serta pihak yayasan dapat terus memberikan bantuan untuk warga lain yang membutuhkan.

Di tempat yang sama, Camat Leuwisadeng, Rudy Mulyana menambahkan, kolaborasi yang terjalin antara pemerintah dengan swasta seyogyanya menjadi kewajiban. Apalahi hal itu untuk hal-hal kebaikan yang bisa dilakukan.

“Tentunya kami berterimakasih, dengan bantuan ini, warga kami pun dapat terbantu khususnya penyandang disabilitas,” ucap Rudy.(cok)

Editor : Yosep

bank mandiri kopra