25 radar bogor

Central Hoodie Miliki Desain Simpel dan Casual, Berkembang Berdasarkan Trend

RADAR BOGOR, Untuk pilihan pakaian, kini banyak brand lokal Indonesia dengan kualitas yang tak kalah dengan produk branded, seperti Central Hoodie, kini terus berkembang terutama di masa pandemi ini.

Airlangga: Bantuan Tunai PKLW Cepat dan Tepat Sasaran

“Sejak awal, kualitas Central Hoodie selalu kita utamakan,” ujar Tedi Gunawan, owner Central Hoodie.

Kualitas baik ini, senantiasa dijaga oleh Central Hoodie sejak awal melakukan penjualan secara offline. Hingga kini aktif di online store, seperti di Lazada. Kini Central Hoodie akan berkerjasama dengan Shopee.

Selain kualitas, Central Hoodie juga memiliki desain simple dan casual, yang selalu dikembangkan berdasarkan trend atau yang banyak diminati oleh pasar.

Central Hoodie memiliki berbagai macam koleksi seperti T-Shirt, poloshirt, kemeja, sweater, crewneck, hoodie, jaket, hingga celana.

Dengan desain dan warna basic namun tetap stylish, produk Central Hoodie ini bisa dikenakan baik oleh laki-laki maupun perempuan.

Tak perlu khawatir salah pilih ukuran, karena Central Hoodie memberikan foto detail produk dan size chart untuk konsumen.

Sebagai produk lokal, Central Hoodie menawarkan harga terjangkau pada setiap produknya. Selain itu, Central Hoodie juga secara rutin memberikan promo belanja spesial.

Seperti diskon dari marketplace, serta potongan harga bagi yang telah mengikuti sosial media Central Hoodie.

Tak sabar ingin memilih dan belanja produk Central Hoodie? Anda bisa melakukannya di Lazada Central Hoodie. Dan jangan ketinggalan beragam promo menariknya.

Kedepannya, lanjut Tedi, Central Hoodie akan membuka jaringan berbagai marketplace ke seluruh indonesia tutupnya. (adv)