25 radar bogor

Empat Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, Polresta Bogor Kota Dalami Kronologisnya

Miras Oplosan
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro terkait Miras Oplosan

BOGOR-RADAR BOGOR, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro tengah mendalami kasus meninggalnya empat supir angkot lantaran menenggak miras oplosan.

Empat Warga Tewas Tenggak Miras oplosan, Polresta Turunkan Tim Kujang

“Jadi kami masih melakukan penyelidikan termasuk melaksanakan olah TKP, sebenarnya dimana sih mereka menggelar pesta miras,” kata Kapolresta saat ditemui di Balai Kota Bogor, Rabu (13/10/2021).

Susatyo mengatakan, dirinya belum mengetahui berasal dari mana miras oplosan yang mereka konsumsi bersama-sama, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Termasuk mereka mendapatkan dari mana miras oplosan tersebut apakah oplos sendiri atau bagaimana nanti kita sampaikan,” ucapnya.

Sedangkan, menurutnya, untuk jumlah korban baik yang meninggal atau tidak pun masih di data oleh pihaknya. Termasuk, apakah korban merupakan warga Kabupaten atau Kota Bogor.

“Sementara masih didata ya dan korbannya kita belum pasti, terakhir tiga orang infonya,” imbuh Kapolresta.

Meski demikian, ditambahkan Kapolresta, karena ini menyangkut kemanusiaan, pihaknya akan melakukan olah TKP.

“Pada prinsipnya menyangkut kemanusiaan kita akan melakukan olah TKP,” tekan Kapolresta.

Disinggung mengenai informasi lokasi pesta miras oplosan dilakukan di wilayah Kota Bogor, Kapolresta mengaku akan mengevaluasi semua tempat yang biasa dijadikan sebagai pesta miras di Kota Bogor.

“Tentu ini menjadi evaluasi ya bagi semuanya tempat pesta miras,” katanya.

Kapolresta juga meminta agar masyarakat turut andil melapor ke kepolisian apabila ada tempat yang digunakan untuk pesta miras oplosan.(ded)

Editor : Yosep