25 radar bogor

Showroom Pertama di Bogor, Hyundai Tajur Tawarkan Fasilitas Lengkap

Hyundai Tajur
Peresmian showroom Hyundai di kawasan Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (12/10/2021). SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dealer terbarunya di bawah manajemen PT Sinar Inti Primajaya Perkasa di kawasan Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (12/10/2021).

BACA JUGA: Tertarik dengan Hyundai Santa Fe 2021, Segini Bocoran Harganya di Indonesia

Operation Director PT Sinar Inti Primajaya Perkasa, Rudjojo Nirjana menjelaskan, berbicara brand Hyundai di Bogor, seperti diketahui dalam beberapa tahun terakhir tidak terlalu efektif.

Maka, mulai hari ini dealer Hyundai Tajur hadir di Bogor dengan fasilitas yang lengkap.

“Hari ini kami meresmikan pembukaan showroom Hyundai Tajur di Bogor. Dealer ini hadir dengan fasilitas 3S yakni layanan penjualan, servis dan suka cadang,” kata Rudjojo Nirjana kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Peresmian Hyundai Tajur, kata dia, merupakan cabang yang ketiga dari PT Sinar Inti Primajaya Perkasa. Di mana, sebelumnya ada di Lippo Mal Puri Jakarta Barat dan Cimanggis Depok.

“Dan ada beberapa showroom lagi yang menyusul di tempat lain dengan total keseluruhan lima cabang, target tahun depan sudah bisa beroperasi,” ucapnya.

Dijelaskannya, keseriusan Hyundai menggarap market Indonesia ini menjadi satu alasan utama pihaknya sebagai dealer hadir di Bogor.

Sebab, pihaknya sangat meyakini dan konfiden dengan keberadaan Hyundai di indonesia ini.

“Kami sebagai dealer tentu siap dalam mempersiapkan tim penjualan dan membuat sarana sehingga orang ya g membeli merasa aman dan nyaman dengan ketersediaan pelayanan bengkel dan spare part kami,” imbuhnya.

“Hyundai juga adalah pioner untuk mobil listrik di mana di depan showroom kami ada ada charging station dan hyundai sudah menyiapkan secara baik charging station termasuk di beberapa tempat lain,” ucap dia.

Sementara itu, Chief Operating Officer, PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur menjelaskan, keberadaan Hyundai di Bogor bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa Hyundai siap melayani Indonesia.

Soal seberapa optimis melaunching dealer baru di Bogor di tengah kondisi pandemi Covid-19, Makmur mengaku optimis akan kehadiran Hyundai Tajur di Bogor. Karena, dalam dua tahun belakangan ini saja pihaknya telaj berhasil membangun pabrik.

Bahkan, akhir tahun ini pihaknya sudah memproduksi dalam kondisi pandemi. “Itu salah satu bukti yang sangat valid,”

“Kemudian dengan produk-produk yang kami berikan, penerimaan dari konsumen sangat baik, istilahnya kita baru lahir Juli 2020 lalu tapi penerimaan produknya sudah sangat banyak,” kata dia.

“IP sudah 600 lebih, valised sudah diatas 1.300, santa fest sudah diatas 500 lalu studynya sudah diatas 130 yang golden launching, itu dengan kondisi tahun lalu outlet atau cabang yang hanya 18 unit, jadi kami sangat optimis dan penerimaan masyarakat sangat baik,” sambungnya.

Dengan begitu, ditambahkan dia, pihaknya optimis pada tahun ini Hyundai mampu memperluas jaringan hingga 100 dealer.

“Itu kita sudah prepare terus, dari 18 sekarang sudah 53 dealer. 2 tahun kita kerja keras dan hasilnya jelas,” tukasnya.(ded)

Editor : Yosep