25 radar bogor

Prakiraan Cuaca: Bogor Diprediksi Hujan Siang Hingga Dini Hari

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari ini, Selasa (12/10/2021) cuaca Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat, pagi hari diprediksikan cerah berawan.

Penjualan Mulai Naik, MINI Indonesia Buka Diler Baru

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, cuaca siang dan sore hari berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok,Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Garut dan Kab Majalengka.

Cuaca malam hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Sukabumi dan Kab Cianjur.

Sementara cuaca dini berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kota Depok, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab dan Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  22 – 34°C. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C. Dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 40 – 94%. Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 50 – 98%.

Angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini: Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga malam dan dini hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka dan Kab Garut.

Editor : Rany
Sumber : BMKG