25 radar bogor

Muscab ke VIII PPP, Usung Tema Merawat Persatuan dengan Pembangunan

Muscab ke VIII PPP
Ketua Organizing Committee (OC) Muscab ke VIII PPP, Achmad Aswandi

BOGOR-RADAR BOGOR, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor bakal melaksanakan Muscab ke VIII PPP.

Airlangga-Suharso, PPP: Kemungkinannya Sangat Terbuka

Kali ini Muscab ke VIII PPP mengusung tema, “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”, dilaksanakan, Rabu (13/10/2021), di Hotel Bogor Icon, Cimanggu, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Ketua Organizing Committee (OC) Muscab ke VIII PPP, Achmad Aswandi mengatakan, agenda utama Muscab adalah menentukan pengurus DPC PPP Kota Bogor periode 2021-2026, dan Dewan Pengurus Cabang PPP Kota Bogor.

“Disamping itu juga merekomendasikan hal-hal yg harus dilakukan oleh pengurus terpilih, demi kemajuan PPP ke depan di Kota Bogor,” jelas Kiwong panggilan akrab politisi yang juga Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PPP ini.

Lanjut Kiwong, karena situasi masih pandemi, maka acara Muscab ke VIII PPP hanya dihadiri oleh internal partai. Sejumlah tokoh akan hadir nanti di antaranya, Ketua DPW PPP Jawa Barat yang juga Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin, dan unsur DPP PPP.

Acara juga dihadiri Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin beserta seluruh pengurus DPC, Ketua dan Sekretaris PAC, Organisasi Sayap (Orsap) diantaranya, WPP, GPK, AMK, dan GMPI.

“Bupati Bogor Ade Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat, dijadwalkan hadir untuk membuka acara Muscab ke VIII PPP sekaligus memberikan arahan-arahan demi terwujudnya apa-apa yang dicita-cita kan Partai,” tukasnya.(ded)

Editor : Yosep